Berita

Polres Lombok Barat Amankan Gudang Pemilu di Kediri

×

Polres Lombok Barat Amankan Gudang Pemilu di Kediri

Sebarkan artikel ini
Pengamanan Gudang KPU Lombok Barat dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polres Lombok BaratPolda NTB, melakukan pengamanan di Gudang KPU Kabupaten Lombok BaratKecamatan Kediri, pada Selasa (23/1/2024) malam. Pengamanan ini dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024, yang bertujuan untuk mengawal penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024.

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, mengatakan bahwa pengamanan di Gudang KPU Lombok Barat bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami melaksanakan kegiatan pengamanan di Gudang Logistik KPU Kab. Lombok Barat, guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kab. Lombok Barat,” ujarnya, Rabu (24/1/2023).

Baca Juga  Tersengat Listrik, Pegawai Maintenance Alfamart di Kediri Meninggal Dunia

Selain itu, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan staff Gudang KPU Lombok Barat terkait pengamanan Gudang KPU.

“Kami juga melaksanakan koordinasi dengan staff Gudang KPU Lombok Barat terkait pengamanan Gudang KPU agar bersama-sama menjaga keamanan,” ungkapnya.

Bertempat di seputaran Gudang logistik KPU Lombok Barat, agar situasi tetap aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan pemilu serentak 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

AKP Sony Hartono menambahkan bahwa pengamanan di Gudang KPU Lombok Barat akan terus melaksanakannya hingga pemilu serentak 2024 selesai.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu jalannya pemilu serentak 2024, seperti menyebarkan hoaks, provokasi, atau intimidasi,” pungkasnya.

Baca Juga  Kapolsek Lembar Pimpin Pengamanan Penyimpanan Surat Suara Pilkades di Desa Labuan Tereng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *