Berita

Operasi Mantap Brata di Lombok Barat: Pengamanan Gudang Logistik KPU Diperkuat

×

Operasi Mantap Brata di Lombok Barat: Pengamanan Gudang Logistik KPU Diperkuat

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Perketat Pengamanan Gudang Logistik KPU Menjelang Pemungutan Suara Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Satuan Samapta (Satsamapta) Polres Lombok BaratPolda NTB, melaksanakan kegiatan pengamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Barat.

Dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024. Kegiatan tersebut berlangsung pada Senin (5/2/2024) di gudang KPU Lombok BaratKecamatan KediriKabupaten Lombok Barat.

Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kasat Samapta Polres Lombok Barat AKP Sony Hartono mengatakan bahwa kegiatan pengamanan gudang logistik KPU. Bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat.

“Kami melaksanakan giat pengamanan di gudang logistik KPU Kabupaten Lombok Barat, guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat,” ujarnya.

Baca Juga  Keamanan Ternak Jadi Prioritas, Polsek Sekotong Optimalkan Patroli Dini Hari, Tingkatkan Keamanan dan Kedekatan dengan Masyarakat

Ia menambahkan bahwa pengamanan gudang logistik KPU juga merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata 2023-2024. Yang Polri laksanakan untuk menjamin keamanan dan kelancaran pemilu 2024.

“Ini juga merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata 2023-2024, yang dilaksanakan oleh Polri untuk menjamin keamanan dan kelancaran pemilu 2024,” katanya.

Koordinasi dengan Staff KPU

Selain melakukan pengamanan, Satsamapta Polres Lombok Barat juga melakukan koordinasi dengan staff gudang KPU Kabupaten Lombok Barat terkait pengamanan gudang KPU.

Kasat Samapta mengatakan bahwa koordinasi tersebut bertujuan untuk bersama-sama menjaga keamanan di seputaran gudang logistik KPU Lombok Barat. Agar situasi tetap aman dan kondusif.

“Kami juga melaksanakan koordinasi dengan staff gudang KPU Kabupaten Lombok Barat terkait pengamanan gudang KPU. Agar bersama-sama menjaga keamanan di seputaran gudang logistik KPU Lombok Barat, agar situasi tetap aman dan kondusif,” tuturnya.

Baca Juga  Stok BBM di Labuapi Aman Jelang Idul Fitri, Pantauan Polsek Pastikan Kelancaran Pengisian

Ia berharap bahwa kerjasama antara Polri dan KPU dapat terus terjalin dengan baik, sehingga pelaksanaan pemilu serentak 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami berharap kerjasama antara Polri dan KPU dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga pelaksanaan pemilu serentak 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *