BeritaBinkam

Polsek Labuapi Jaga Kelancaran dan Keamanan Pasar Sore Tradisional Paok Kambut

×

Polsek Labuapi Jaga Kelancaran dan Keamanan Pasar Sore Tradisional Paok Kambut

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Jaga Kelancaran dan Keamanan Pasar Sore Tradisional Paok Kambut

Lombok Barat, NTB – Guna memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan di Pasar Sore Tradisional Paok Kambut. Bertempat di Desa Telagawaru, Kecamatan Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat, 12 April 2024, pukul 16.30 WITA hingga selesai.

Kapolsek Labuapi, Iptu I Made Dwi Putrayasa S.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan arus lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar di sekitar Pasar Sore Tradisional Paok Kambut,” ujar Iptu Made.

Petugas yang bertugas melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalur pasar dan di simpang tiga Telagawaru. Mereka juga menghimbau para juru parkir untuk menjaga kendaraan pengunjung dengan baik dan memarkirnya di tempat yang telah disediakan.

Baca Juga  Satgas Preemtif Polres Lombok Barat Intensifkan Sosialisasi dan Himbauan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Selain itu, petugas juga menghimbau para pedagang dan masyarakat yang berada di lokasi pasar. Agar selalu berhati-hati dan menjaga Kamtibmas agar selalu aman, lancar, dan kondusif.

Upaya oleh Polsek Labuapi ini membuahkan hasil yang positif. Arus lalu lintas di sekitar Pasar Sore Tradisional Paok Kambut berjalan dengan lancar dan aman. Tidak ada kemacetan atau kecelakaan lalu lintas yang terjadi selama kegiatan berlangsung.

“Kehadiran personel Polri di lokasi pasar memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung dan pedagang,” ungkap Iptu Made.

Polsek Labuapi berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan melakukan berbagai kegiatan, seperti patroli, penjagaan, dan pengamanan di tempat-tempat keramaian.

Baca Juga  Satgas Operasi Keselamatan Rinjani Polres Lombok Barat Laksanakan Police Goes To School, Edukasi Tertib Berlalulintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *