BeritaOlahragaTNI-Polri

Kodim 1606/Mataram Mendorong Kesehatan dan Kesiapan Operasional Melalui Garjas Triwulan I

×

Kodim 1606/Mataram Mendorong Kesehatan dan Kesiapan Operasional Melalui Garjas Triwulan I

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Dengan semangat dan tekad, Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram sukses menyelenggarakan Kesegaran Jasmani (Garjas) Triwulan I Tahun 2024. Bertempat di Lapangan Trisula Yonif 742/SWY, Kelurahan Sapta Marga, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.

Dalam kegiatan ini, seluruh personel dengan berkomitmen penuh untuk menjaga kesehatan dan kesiapan operasional, Rabu (24/4/2024).

Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram, Kolonel Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han, yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Mayor Inf A.A Gede Rai Budiana, menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai langkah vital dalam memastikan kebugaran fisik personel.

“Garjas ini bukan sekadar rutinitas, melainkan sebuah upaya sistematis untuk mengoptimalkan kemampuan operasional kita,” ujar Pasi Ter Mayor Inf A.A Gede Rai Budiana.

Baca Juga  Dirut PLN Pastikan Listrik di Semua Lokasi Penyelenggaraan KTT ASEAN Labuan Bajo Siap 100 Persen

Peserta Garjas terlibat dalam serangkaian kegiatan yang dirancang untuk menguji dan meningkatkan kebugaran fisik, dengan instruktur berpengalaman yang memandu setiap langkah.

“Ini adalah kesempatan untuk mengasah diri, meningkatkan stamina, dan mempersiapkan diri menghadapi tantangan yang akan datang,” tambahnya.

Kegiatan ini juga menjadi ajang bagi anggotanya untuk menunjukkan dedikasi dan semangat kolektif.

“Kami mengundang setiap personel untuk berpartisipasi dengan antusiasme. Bersama-sama, kita akan mencapai kesejahteraan dan kesiapan yang lebih tinggi,” tutup Mayor Inf A.A Rai Budiana. Seraya mengingatkan pentingnya menjaga faktor keamanan selama kegiatan berlangsung.

Dengan Garjas Triwulan I ini, Kodim 1606/Mataram tidak hanya menunjukkan komitmennya terhadap kesehatan dan kesiapan operasional. Tetapi juga semangat kebersamaan dan dedikasi yang menjadi ciri khas prajurit-prajurit terbaik bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *