BeritaBinkam

Polsek Batulayar Jaga Ketat Keamanan Desa Meninting, Warga Merasa Lebih Aman

×

Polsek Batulayar Jaga Ketat Keamanan Desa Meninting, Warga Merasa Lebih Aman

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Jaga Ketat Keamanan Desa Meninting

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar meningkatkan dan memperketat pengamanan di Desa Meninting, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, untuk meastikan situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah tersebut. Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto, S.H., M.H., memimpin langsung kegiatan pengamanan yang berlangsung pada Senin malam (27/5) hingga Selasa dini hari.

Dalam kegiatan ini melibatkan anggota piket SPKT 3 Polsek Batulayar, petugas melakukan patroli intensif di Dusun Montong Buwuh, salah satu titik rawan di Desa Meninting. Kehadiran polisi di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Selain melakukan patroli, petugas juga aktif berinteraksi dengan warga setempat. Mereka memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar, terutama di media sosial. Kapolsek Kardhianto menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan kebersamaan antarwarga untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Baca Juga  Polsek Kediri Gelar "Rawan Sore", Amankan Arus Lalu Lintas dan Bantu Masyarakat Menjelang Buka Puasa

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Batulayar,” tegas Kompol Kardhianto. “Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing.”

Upaya Polsek Batulayar dalam menjaga keamanan di Desa Meninting mendapat apresiasi dari warga setempat. Mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran polisi yang lebih intensif. “Kami berharap kegiatan pengamanan ini dapat terus dilakukan secara rutin,” ujar salah seorang warga.

Situasi di Desa Meninting saat ini terpantau aman dan kondusif. Polsek Batulayar terus memantau perkembangan situasi dan siap mengambil tindakan tegas jika terjadi gangguan kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *