BeritaBinkamPatroli

Patroli Dini Hari Polsek Kediri Jaga Keamanan ATM, Upaya Cegah Aksi Kriminalitas

×

Patroli Dini Hari Polsek Kediri Jaga Keamanan ATM, Upaya Cegah Aksi Kriminalitas

Sebarkan artikel ini
Upaya Cegah Aksi Kriminalitas

Kediri, Lombok Barat – Dalam upaya menjaga keamanan dan mencegah aksi kriminalitas, Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan patroli rutin dan monitoring obyek vital pada Senin (3/6/2024) dini hari. Sasaran utama patroli kali ini adalah Gerai ATM Bank Mandiri yang berlokasi di Jalan Tgh. Ibrahim Al-Kholidy, Dusun Karang Kuripan Baru, desa Kediri.

Kapolsek Kediri, AKP Jahyadi Sibawaih, S.H., menjelaskan bahwa tim patroli menyisir area sekitar ATM dan memastikan tidak ada aktivitas mencurigakan. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Kediri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Khususnya pada jam-jam rawan seperti malam dan dini hari.

“Patroli ini kami lakukan secara berkala untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti pencurian dan pembobolan ATM,” ujar AKP Jahyadi. “Kami ingin masyarakat merasa tenang saat menggunakan fasilitas perbankan, terutama di malam hari.”

Baca Juga  Patroli Sore Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat Sasar Jalan Bypass dan Kantor KPU, Antisipasi Kejahatan dan Tertibkan Pengendara

Selain melakukan pemantauan, petugas juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang ditemui di sekitar lokasi. Mereka diingatkan untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap potensi kejahatan.

Hingga akhir patroli, situasi di sekitar Gerai ATM Bank Mandiri terpantau aman dan terkendali. Polsek Kediri akan terus meningkatkan intensitas patroli di berbagai titik rawan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

Dengan langkah proaktif ini, Polsek Kediri berharap dapat menekan angka aksi kriminalitas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *