BeritaBinkamPatroli

Patroli Intensif Polsek Gerung Jaga Keamanan dan Cegah Kejahatan di Malam Hari

×

Patroli Intensif Polsek Gerung Jaga Keamanan dan Cegah Kejahatan di Malam Hari

Sebarkan artikel ini
Patroli Intensif Polsek Gerung Jaga Keamanan

Gerung, Lombok Barat – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, terus meningkatkan kegiatan patroli malam hari. Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gerung, AKP I Kadek Sumerta, SH, ini menyasar berbagai titik rawan di wilayah hukum Polsek Gerung.

Pada Minggu, 2 Juni 2024, mulai pukul 23.40 WITA hingga 01.10 WITA, patroli intensif dilakukan di Lingkungan Menang, Kandang Kumpul Tanjung Gunung, dan Kandang Kumpul Reyan Lingkungan Reyan Kelurahan Gerung Selatan.

“Patroli ini bertujuan untuk memonitor situasi keamanan, mencegah terjadinya tindak pidana, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar AKP I Kadek Sumerta.

Selain berpatroli, petugas juga berdialog dengan warga dan penjaga kandang untuk mengajak mereka bersama-sama menjaga kamtibmas. Pesan-pesan kamtibmas juga disampaikan, terutama terkait kewaspadaan terhadap potensi kejahatan seperti pencurian.

Baca Juga  Patroli Satlantas Polres Lombok Barat Antisipasi 3C dan Macet di Bypass BIL

Hasilnya, kehadiran polisi di tengah masyarakat mendapatkan apresiasi positif. Warga merasa lebih aman dan nyaman, sementara potensi tindak kejahatan dapat ditekan.

“Kami akan terus meningkatkan patroli dan kegiatan pencegahan lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gerung,” tegas AKP I Kadek Sumerta.

Patroli intensif ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Gerung untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Dengan kerjasama antara polisi dan masyarakat, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat terus terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *