BeritaBinkam

Polsek Sekotong Gencar Patroli Dialogis, Bengkel Motor Jadi Sasaran Utama

×

Polsek Sekotong Gencar Patroli Dialogis, Bengkel Motor Jadi Sasaran Utama

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Gencar Patroli Dialogis

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, terus meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) melalui kegiatan patroli dialogis. Selasa siang ini, sasaran patroli tertuju pada bengkel sepeda motor di Dusun Kombang, Desa Buwun Mas, Kecamatan Sekotong.

Dipimpin langsung oleh Ipda Syamsul Hadi, empat personel Polsek Sekotong menyambangi bengkel milik Jayadi. Dalam dialog yang berlangsung, polisi memberikan imbauan tegas kepada pemilik bengkel agar tidak menjual atau memasang knalpot brong.

Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas, khususnya yang berkaitan dengan penggunaan knalpot brong yang kerap meresahkan masyarakat.

Baca Juga  Nyongkolan di Kuripan Berlangsung Lancar dan Aman

“Kami tidak akan berhenti melakukan patroli dialogis seperti ini. Selain memberikan imbauan, kami juga ingin membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat agar mereka merasa aman dan nyaman,” ujar Iptu Suriarta.

Patroli yang berlangsung hingga selesai ini berjalan lancar dan tidak menemukan adanya indikasi pelanggaran terkait penggunaan knalpot brong di bengkel tersebut.

“Situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sekotong terpantau kondusif. Kehadiran polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan,” tambah Iptu Suriarta, Selasa (4/6/2024).

Polsek Sekotong berkomitmen untuk terus meningkatkan intensitas patroli dialogis, baik di bengkel-bengkel maupun di tempat-tempat lain yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Baca Juga  Patroli Bersepeda Sat Samapta Polres Lombok Barat, Sosialisasikan 110 dan Beri Bantuan Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *