BeritaBinkamPatroli

Polsek Labuapi Gelar Patroli Siang, Ciptakan Keamanan dan Kelancaran Arus Lalu Lintas di Jalur BIL II

×

Polsek Labuapi Gelar Patroli Siang, Ciptakan Keamanan dan Kelancaran Arus Lalu Lintas di Jalur BIL II

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Gelar Patroli Siang

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, kembali menggelar patroli rutin di Jalur By Pass Bill II. Tepatnya di Tembolak Pelangi Underpass Bajur, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, pada Selasa (4/6/2024) pukul 12.14 WITA.

Kapolsek Labuapi, Iptu I Made Dwi Putrayasa S.H., mengatakan patroli ini bertujuan untuk memperkuat keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di jalur tersebut.

“Patroli ini kami laksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) maupun kejahatan lainnya di Jalur BIL II,” ujar Iptu Dwi.

Petugas patroli dari SPKT III Polsek Labuapi menggunakan mobil dinas patroli Polsek Labuapi untuk memantau situasi di jalur tersebut.

Baca Juga  Patroli Intensif Polsek Labuapi Jaga Keamanan Dusun Nyamarai

“Kami juga mengarahkan pengguna kendaraan roda 2 dan roda 3 untuk menggunakan jalur lambat dan memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas,” jelas Iptu Dwi.

Hasil dari patroli ini, tercipta situasi arus lalu lintas yang lancar dan kondusif. Keberadaan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan serta seluruh lapisan masyarakat.

“Kami mohon kepada seluruh pengguna jalan, khususnya di Jalur By Pass Bill II untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu berhati-hati saat berkendara,” imbau Iptu Dwi.

Selain itu, Kapolsek Labuapi juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat atau mengalami tindak pidana.

Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Labuapi.

Baca Juga  Jalankan Delapan Wajib TNI, Babinsa Selelos Bantu Atasi Kesulitan Poktan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *