Berita

Joged Ale-Ale di Lombok Barat Berlangsung Aman dan Meriah, Polsek Gerung Kawal Keamanan Hingga Tengah Malam

×

Joged Ale-Ale di Lombok Barat Berlangsung Aman dan Meriah, Polsek Gerung Kawal Keamanan Hingga Tengah Malam

Sebarkan artikel ini
Joged Ale-Ale di Lombok Barat Berlangsung Aman dan Meriah

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, dibawah pimpinan AKP I Kadek Sumerta, SH, sukses menjaga keamanan dan ketertiban selama acara hiburan masyarakat berupa Joged Ale-ale di Dusun Penarukan Daye, Desa Kebon Ayu, Kecamatan Gerung. Acara yang berlangsung hingga tengah malam pada Rabu, 5 Juni 2024, berjalan meriah dan kondusif berkat kehadiran aktif kepolisian.

Pengamanan dimulai pukul 22.15 WITA, dipimpin langsung oleh Ps Kspk I bersama tim piket Polsek Gerung dan Mitra Desa Kebon Ayu. Selain menjaga keamanan, petugas juga aktif berinteraksi dengan para penonton, terutama anak muda, untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif.

“Kehadiran kami tidak hanya untuk mencegah tindak pidana, tetapi juga untuk memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman menikmati hiburan,” ungkap AKP I Kadek Sumerta. “Kami juga mengapresiasi kerjasama masyarakat yang turut menjaga ketertiban selama acara berlangsung.”

Baca Juga  Ini Kata Putri Remaja Indonesia NTB Tentang PLN Mobile

Keberhasilan pengamanan ini membuktikan komitmen Polsek Gerung dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. Langkah antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan, termasuk 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), terus dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Acara Joged Ale-ale ini menjadi bukti bahwa hiburan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan tertib jika ada kerjasama yang baik antara masyarakat dan kepolisian. Polsek Gerung berharap kerjasama ini terus terjalin untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *