BeritaBinkamPatroli

Patroli Tengah Malam Polsek Kuripan: Menjaga Keamanan Lombok Barat dari Ancaman 3C

×

Patroli Tengah Malam Polsek Kuripan: Menjaga Keamanan Lombok Barat dari Ancaman 3C

Sebarkan artikel ini
Patroli Tengah Malam Polsek Kuripan

Lombok Barat, NTB – Polsek Kuripan, Polres Lombok Barat, tak kenal lelah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya. Pada Rabu malam, 5 Juni 2024, mereka menggelar patroli intensif Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di lokasi-lokasi rawan kejahatan.

Kapolsek Kuripan, Iptu Fahrizal Eko Suryanto, memimpin langsung patroli yang dimulai pukul 23.30 WITA. Sasaran utama adalah pertokoan dan pusat kesehatan masyarakat di Dusun Sedayu, Desa Kuripan, yang dianggap rawan tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor), begal, dan jambret.

Tim patroli tak hanya berkeliling, tetapi juga melakukan pemantauan ketat dan stasioner di titik-titik strategis. Kehadiran polisi di tengah malam buta ini memberikan rasa aman bagi masyarakat dan pengguna jalan yang masih beraktivitas.

Baca Juga  Berantas Miras, Polsek Gerung Amankan Tuak di Batu Goleng

“Kami berkomitmen untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Lombok Barat,” tegasIptu Fahrizal. “Patroli KRYD ini merupakan salah satu upaya preventif kami untuk menekan angka kriminalitas dan mencegah gangguan Kamtibmas lainnya.”

Selain menjaga keamanan, patroli ini juga menjadi ajang interaksi antara polisi dan masyarakat. Personel Polsek Kuripan tak segan berdialog dengan warga, mendengarkan keluhan, dan memberikan imbauan keamanan.

Iptu Fahrizal menambahkan, “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Segera laporkan ke pihak kepolisian jika melihat atau mengalami tindak kejahatan.”

Patroli KRYD ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Kuripan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dengan kehadiran polisi yang sigap dan responsif, diharapkan Lombok Barat tetap menjadi daerah yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya.

Baca Juga  Jumat Curhat, Kapolsek Gerung Imbau Warga Waspada TPPO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *