BeritaEkonomi

Green Kahuripan Residence: Hunian Impian dengan Harga Terjangkau dan Fasilitas Lengkap di Lombok Barat

×

Green Kahuripan Residence: Hunian Impian dengan Harga Terjangkau dan Fasilitas Lengkap di Lombok Barat

Sebarkan artikel ini

LOMBOK BARAT, NTB – Acara syukuran dan peletakan batu pertama perumahan bersubsidi Green Kahuripan Residence merupakan momen penting yang diselenggarakan di perumahan Green Kahuripan Residence, yang terletak di jalan Gerung – Kuripan , sedayu Kuripan kabupaten Lombok Barat pada Sabtu 15 Juni 2024.

Perumahan bersubsidi ini menawarkan tipe 30/75 untuk masyarakat umum yang membutuhkan hunian yang terjangkau dengan harga 185 juta.

Acara ini dihadiri oleh para pekerja konstruksi, tim manajemen PT Mahakarya Tunas Jaya selaku pengembang proyek, serta berbagai pihak terkait lainnya.

Kegiatan ini dimulai dengan doa bersama oleh seorang pemuka agama untuk memohon kelancaran dan keberkahan dalam pembangunan perumahan ini.

Baca Juga  Patroli Malam Polsek Gerung Ciptakan Situasi Aman di Jalur Bypass Bil 1 dan Bil 2

Selanjutnya dilakukan pelepasan batu pertama simbol peresmian pembangunan perumahan tersebut.

Perumahan Green Kahuripan Residence memiliki luas tanah sebesar 34000 meter persegi atau setara dengan 3,4 hektar.

Selain menawarkan tipe 30/75 untuk perumahan bersubsidi, terdapat juga perumahan komersil dengan tipe 75/105 dengan harga Rp. 750 juta.

Hal ini menunjukkan komitmen PT Mahakarya Tunas Jaya untuk menyediakan berbagai pilihan perumahan bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan dan kesanggupan finansial yang berbeda-beda.

Dalam acaranya, sawal direktur PT Mahakarya Tunas Jaya menyampaikan bahwa pembangunan Green Kahuripan Residence merupakan bagian dari visi perusahaan untuk menyediakan perumahan yang layak dan terjangkau bagi masyarakat Umum.

Dengan luas tanah yang cukup luas, proyek ini diharapkan mampu menjadi salah satu alternatif hunian yang nyaman dan aman bagi masyarakat di kawasan tersebut.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Amankan Kantor Bawaslu Jelang Pemilu 2024

Acara syukuran dan peletakan batu pertama ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik dalam proses pembangunan perumahan Green Kahuripan Residence.

“Selain itu, komitmen yang kuat dari pengembang dan dukungan dari berbagai pihak terkait, proyek ini diharapkan dapat segera terselesaikan dan menjadi tempat tinggal yang layak bagi banyak orang.” Kata sawal panggilan akrabnya.

Secara keseluruhan, acara syukuran dan peletakan batu pertama perumahan bersubsidi Green Kahuripan Residence merupakan bentuk apresiasi terhadap upaya pengembang dalam menyediakan perumahan yang terjangkau bagi masyarakat.

Dengan harapan bahwa proyek ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi banyak orang di sekitar lokasi tersebut, mari kita dukung dan doakan kelancaran dalam proses pembangunan perumahan ini.

Baca Juga  Race Day 1 MXGP Berjalan Sengit, Listrik Tanpa Kedip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *