Binkam

Polres Lombok Barat Bagikan Daging Kurban, Perkuat Silaturahmi dengan Masyarakat Sekotong

×

Polres Lombok Barat Bagikan Daging Kurban, Perkuat Silaturahmi dengan Masyarakat Sekotong

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Bagikan Daging Kurban, Perkuat Silaturahmi dengan Masyarakat Sekotong

Sekotong, Lombok Barat – Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menunjukkan komitmennya dalam mempererat hubungan dengan masyarakat melalui kegiatan pembagian daging kurban pada Senin (17/6/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Sekotong I, Desa Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong, dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom.

Pembagian Daging Kurban, Bentuk Kepedulian Polri pada Masyarakat

Sebanyak 40 kantong plastik daging kurban disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Lombok Barat, terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama dalam momen perayaan Idul Adha.

Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., dalam pernyataannya, menyampaikan bahwa pembagian daging kurban ini adalah bentuk nyata dari kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga  Tegur 104 Pelanggar Kasat Mata, Dalam Operasi Keselamatan Rinjani 2023 Polres Lombok Barat

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, serta memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Sinergi Polsek Sekotong dan Masyarakat, Jaga Kamtibmas Kondusif

Kegiatan pembagian daging kurban ini berlangsung lancar dan aman, berkat kerjasama yang baik antara Polsek Sekotong dan masyarakat setempat. Hal ini menunjukkan bahwa sinergi antara Polri dan masyarakat merupakan kunci penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

Ipda Sukiono, salah satu personel Polsek Sekotong yang terlibat dalam kegiatan ini, mengungkapkan rasa syukurnya atas kelancaran kegiatan.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah menyambut baik kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua,” katanya.

Baca Juga  Jumat Curhat di Masjid At-Tatwa, Polres Lombok Barat Serap Aspirasi Warga Tongkek Kuripan

Polres Lombok Barat, Komitmen Jaga Keamanan dan Kesejahteraan Masyarakat

Polres Lombok Barat terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya. Berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan rutin dilaksanakan sebagai bentuk nyata dari komitmen tersebut.

Dengan adanya kegiatan pembagian daging kurban ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat, serta tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh warga Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *