Bali NusraBeritaBerita NTBBerita UtamaBreaking NewsDaerahLobarLombokLombok BaratNasionalNewsNewsbeatNTBNTB One TerkiniPariwisataTravelWisata

Menyepi di Bale Sipon ‘Little Ubud’ di Wisata Alam Gunung Jae

×

Menyepi di Bale Sipon ‘Little Ubud’ di Wisata Alam Gunung Jae

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Gunung Jae kembali menambah daya tariknya dengan dibukanya lokasi camping baru yang berada di Bale Sipon “Little Ubud”. Terinspirasi oleh keindahan alam Ubud, lokasi ini menawarkan pengalaman berkemah yang memadukan ketenangan alam dengan pemandangan memukau dari Gunung Rinjani. Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, hanya Rp 15.000 per orang, Bale Sipon “Little Ubud” menjadi destinasi yang sempurna untuk melepas penat dan menikmati keindahan alam.

Lokasi camping ini terletak di kawasan Wisata Alam Gunung Jae, Desa Sedau, Kecamatan Narmada, Nusa Tenggara Barat, yang sudah dikenal dengan kekayaan alamnya. Di Bale Sipon “Little Ubud”, para pengunjung dapat menikmati suasana yang asri dan damai, dikelilingi oleh pepohonan rindang dan suara gemericik air dari sungai yang mengalir di sekitarnya. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap, mulai dari area perkemahan yang luas, tempat api unggun, hingga toilet yang bersih dan Musholla.

Baca Juga  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jaga Keamanan Nyongkolan di Desa Terong Tawah

“Keindahan alam di Bale Sipon “Little Ubud” tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga menjadi latar belakang sempurna untuk berbagai aktivitas luar ruangan. Para pengunjung dapat melakukan trekking ringan, bersepeda, atau sekadar berjalan-jalan menikmati udara segar. Selain itu, lokasi ini juga cocok untuk kegiatan kelompok seperti gathering atau outing perusahaan, dengan suasana yang mendukung kebersamaan dan relaksasi,” ujar Sopia, Sabtu (22/6/2024).

Dengan segala keunggulannya, tidak heran jika Bale Sipon “Little Ubud” langsung menarik perhatian para pecinta alam dan wisatawan lokal. “Bagi Anda yang mencari tempat untuk melarikan diri sejenak dari hiruk pikuk kota, lokasi camping ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan harga yang sangat ramah di kantong,” tambahnya.

Baca Juga  Polsek Labuapi Gelar Patroli Dialogis di Karang Bongkot, Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Pemilu 2024

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan kunjungan Anda ke Bale Sipon “Little Ubud” dan nikmati pesona alam Gunung Jae yang memikat. “Lokasi ini tidak hanya menawarkan keindahan, tetapi juga memberikan kesempatan untuk merasakan kedamaian dan keakraban dengan alam. Dengan harga tiket masuk yang hanya Rp 15.000 per orang, ini adalah kesempatan emas yang sayang untuk dilewatkan,” tutupnya.

Untuk reservasi dan info lebih lanjut dapat menghubungi +62 877 583 222 11 (Sopia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *