Berita NTBBreaking NewsMataramOlahraga

Senam Sehat AFC Goyang Lapangan Sangkareang

×

Senam Sehat AFC Goyang Lapangan Sangkareang

Sebarkan artikel ini

Mataram, 23 Juni 2024 – Komunitas AFC (Asayama Family Club) AFC salah satu perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Jepang menggelar acara senam sehat yang meriah di Lapangan Sangkareang Mataram pada Minggu Pagi (23/6/2024). Acara ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan usia, dengan semangat dan antusiasme yang tinggi.

Acara senam sehat ini dipimpin oleh instruktur berpengalaman yang memandu peserta dengan gerakan senam yang energik dan mudah diikuti. Para peserta tampak menikmati setiap gerakan senam sambil diiringi musik yang ceria.

Suasana semakin meriah ketika panitia mengumumkan hadiah utama berupa sepeda bagi peserta yang beruntung. Hadiah ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta, sehingga mereka semakin semangat dalam mengikuti senam.

Baca Juga  Eks Bandara Selaparang Disulap Jadi Arena MXGP: TNI-Polri Pastikan Keamanan Maksimal

Baiq Agustina Widiawati, selaku penyelenggara acara senam sehat, mengatakan bahwa tujuan utama dari acara ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Kita ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga secara rutin,” ujar Baiq Agustina.

Ia menambahkan bahwa komunitas AFC juga ingin memberikan hiburan dan edukasi kepada masyarakat melalui acara ini.

“Selain senam, kita juga ada beberapa kegiatan lainnya seperti pembagian doorprize dan sosialisasi tentang kesehatan,” tuturnya.

Acara senam sehat ini mendapat apresiasi positif dari para peserta. Mereka merasa senang dan terhibur dengan kegiatan ini.

“Senamnya seru banget, instrukturnya juga asyik. Saya senang bisa ikut acara ini dan mendapatkan banyak manfaat,” kata salah satu peserta, Rini.

Baca Juga  Membangun Karakter Generasi Muda: Babinsa dan Posramil Kuripan Latih PBB di SMKN 2 Kuripan

Komunitas AFC berharap acara senam sehat ini dapat menjadi agenda rutin dan dapat diikuti oleh lebih banyak masyarakat di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *