Olahraga

Mandalika Membuka Pintu untuk Masyarakat: Nikmati Akses Gratis ke Sirkuit Mandalika!

×

Mandalika Membuka Pintu untuk Masyarakat: Nikmati Akses Gratis ke Sirkuit Mandalika!

Sebarkan artikel ini
Nikmati Akses Gratis ke Sirkuit Mandalika

Mandalika, NTB – Kabar gembira bagi para pecinta otomotif dan masyarakat umum! Pertamina Mandalika International Circuit, sirkuit kebanggaan Indonesia yang terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat, kini membuka akses gratis bagi siapa saja yang ingin merasakan atmosfer balap kelas dunia.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA), promotor Sirkuit Mandalika, mengumumkan kebijakan baru yang memungkinkan masyarakat umum untuk masuk ke area sirkuit tanpa dipungut biaya sepeser pun. Kebijakan ini berlaku setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WITA.

Apa yang Bisa Dinikmati?

Pengunjung yang datang tidak hanya akan disuguhi pemandangan sirkuit yang megah, tetapi juga dapat menyaksikan berbagai aktivitas menarik yang berlangsung di dalamnya. Mulai dari latihan resmi tim balap profesional, ajang balap komunitas, hingga kegiatan track day yang digelar hampir setiap hari.

Baca Juga  Semangat Sepak Bola Membara! Ribuan Warga Lombok Barat Nobar Semifinal Timnas U-23 di Mako Polsek Gerung

Selain itu, pengunjung juga bisa mengunjungi official circuit store untuk membeli merchandise eksklusif atau mendapatkan informasi seputar event-event terbaru di Sirkuit Mandalika melalui Mandalika Experience Information Center.

Dan yang lebih menarik lagi, MGPA juga membebaskan biaya parkir bagi pengunjung, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Ini tentu menjadi nilai tambah bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau teman-teman di Sirkuit Mandalika.

Mandalika untuk Semua

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria, menjelaskan bahwa kebijakan ini merupakan bentuk komitmen MGPA untuk menjadikannya sebagai milik seluruh rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Nusa Tenggara Barat.

“Kami ingin masyarakat bisa merasakan langsung atmosfer balap di sirkuit kelas dunia ini. Kami berharap kebijakan ini juga bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk datang ke Mandalika,” ujar Andhi.

Baca Juga  Sacha Coenen Kuasai Time Practice MX2 MXGP Lombok 2024, Herlings Dominasi MXGP!

Lebih lanjut, Andhi berharap kebijakan ini dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal, terutama bagi pelaku UMKM, hotel, dan restoran di sekitar kawasan Mandalika.

Ajak Teman dan Keluarga, Liburan ke Mandalika!

Dengan dibukanya akses gratis ke Sirkuit Mandalika, MGPA mengajak masyarakat umum untuk menjadikan Mandalika sebagai destinasi liburan pilihan. Tidak hanya bisa menikmati keindahan alam Lombok, pengunjung juga bisa merasakan sensasi berada di sirkuit balap kelas dunia.

Bagi para agen perjalanan dan wisata, ini adalah kesempatan emas untuk menambahkannya ke dalam paket wisata mereka. Dengan begitu, wisatawan tidak hanya menikmati pantai dan budaya Lombok, tetapi juga pengalaman unik di sirkuit balap.

Baca Juga  Kodim 1606/Mataram Mendorong Kesehatan dan Kesiapan Operasional Melalui Garjas Triwulan I

Mandalika Siap Menjadi Destinasi Wisata Unggulan

Dengan berbagai fasilitas dan event menarik yang ditawarkan, siap menjadi destinasi wisata unggulan di Indonesia. MGPA terus berkomitmen untuk mengembangkannya menjadi pusat kegiatan otomotif dan pariwisata yang berkelas internasional.

Jadi, tunggu apalagi? Ajak teman dan keluarga Anda untuk berlibur ke Mandalika dan nikmati akses gratis ke Sirkuit Mandalika!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *