Berita

Hari Pertama MXGP Lancar, Kapolresta Mataram Pastikan Personil Pengamanan Berjalan Dengan Baik

×

Hari Pertama MXGP Lancar, Kapolresta Mataram Pastikan Personil Pengamanan Berjalan Dengan Baik

Sebarkan artikel ini

Mataram NTB – Event MXGP seri ke 11 hari pertama berjalan lancar dan situasi kondusif. Hal ini tidak terlepas dari peran serta personil gabungan yang tergabung dalam Ops Selaparang Gatari 2024.

Selain itu penyelenggara serta masyarakat sebagai penonton juga turut berperan dalam terciptanya kondusifitas saat MXGP berlangsung. Sabtu, (29/06/2024)

Kapolresta Mataram Kombes Pol. Dr. Ariefaldi Warganegara SH., SIK., MM., CPHR., CBA., tek ketinggalan hadir di sirkuit pada hari pertama event balap motor cross kelas dunia ini.

Orang nomor satu di kepolisian resor kota Mataram ini hadir di sirkuit disamping menyaksikan para Rider menguji kebolehannya menjajal lintasan sirkuit, kehadiran Kapolresta Mataram juga untuk memastikan personil pengamanan yang bertugas berfungsi dengan baik.

Baca Juga  Polsek Kuripan Gelar Jumat Curhat Bersama Pemdes Kuripan Selatan, Bahas Permasalahan Ramadhan

“Kami hadir di sirkuit ini disamping menonton balapan juga ingin memastikan petugas yang berjaga untuk pengamsnan event ini berjalan dengan baik. Sesuai harapan Pak Kapolda NTB, Keselamatan orang adalah yang paling utama. Jadi kita harus pastikan itu berjalan dengan baik, “ Jelasnya.

Berdasarkan pantauan di seputar kawasan sirkuit dari pintu masuk, pintu keluar, pedok, serta tribun para penonton sejauh ini terlihat aman.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat kota Mataram selaku tuan rumah event MXGP, harus bisa mendorong acara ini berlangsung sukses.

“Citra positif sebagai tuan rumah penyelenggara event ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Masyarakat kota Mataram, “ pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *