Berita Kamtibmas

MXGP 2024: Kasat Lantas Mataram Gencarkan Patroli Preventif Sepanjang Jalur Menuju Ex Bandara Selaparang

×

MXGP 2024: Kasat Lantas Mataram Gencarkan Patroli Preventif Sepanjang Jalur Menuju Ex Bandara Selaparang

Sebarkan artikel ini

Mataram NTB – Dalam rangka memberikan kenyamanan masyarakat selama event MXGP di Mataram, Satuan Lalu lintas Polresta Mataram terus gencar melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli pengamanan di sepanjang jalur – jalur menuju sirkuit Ex Bandara Selaparang.

Untuk mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan, Sat lantas Polresta Mataram berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan Kota Mataram. KRYD tersebut dilaksanakan , jumat (28/06/2024) pukul 23:00 wita.

Kasat Lantas Polresta Mataram AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK.,MH., di sela – sela kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Patroli yang dilakukan untuk meningkatkan keamanan di jalan raya sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif selama event MXGP berlangsung.

Dalam pelaksanaannya, regu patroli di bagi tiga regu. Masing-masing regu menggunakan satu unit mobil patroli. Regu pertama melakukan patroli di Sepanjang jalan Udayana dari simpang BI menuju Ex Bandara Selaparang, Regu kedua melakukan patroli sepanjang jalan Adisucipto dari arah Kebon roek hingga Ex Bandara Selaparang. Sementara regu ketiga melakukan patroli di sepanjang jalan Jenderal Sudirman dari Sayang-sayang menuju ex Bandara Selaparang.

Pada patroli tersebut di samping memastikan keadaan jalur tersebut aman dan lancar, juga memberikan himbauan kepada para anak muda yang masih nongkrong di sepanjang trotoar untuk segera membubarkan diri pada pukul 00:00 wita.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, para muda mudi yang masih nongkrong di pinggir jalan dihimbau untuk segera bubar, karena dikhawatirkan dapat mengganggu kenyamanan serta situasi Kamtibmas, “ucapnya.

Patroli serupa terus dilakukan secara bergiliran disepanjang hari baik di waktu siang maupun malam hari terlebih selama event MXGP ini berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *