Berita

Polresta Mataram Selenggarakan Syukuran Hari Bhayangkara ke 78

×

Polresta Mataram Selenggarakan Syukuran Hari Bhayangkara ke 78

Sebarkan artikel ini

Mataram NTB – Polresta Mataram melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 tanggal 1 Juli 2024 di Lapangan Taman Sangkareang yang dilanjutkan dengan acara syukuran yang berlangsung di Lt. 3 Gedung Kantor Wali Kota Mataram, Senin (02/07/2024).

Acara syukuran Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 tersebut dihadiri Kapolresta Mataram, Walikota Mataram, Ketua DPRD Kota Mataram, Dandim 1606/Mataram, Ketua Pengadilan Negeri Mataram, Wakil Walikota Mataram, Wakapolresta Mataram, Asis ten I Setda Kota Mataram, Anggota Forkopimda Kota Mataram, PJU Polresta Mataram serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Mataram.

Dalam sambutannya, Wali kota Mataram H. Mohan Roliskana, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78, Semoga Polri semakin jaya, sukses serta semakin dicintai masyarakat Kota Mataram.

Baca Juga  Personel Polres Lombok Barat Diperiksa Kesehatannya Jelang Kampanye Pemilu 2024

Di Usia yang ke 78 saat ini tentu sudah banyak hal yang dilakukan Polri untuk Bangsa dan negara, Begitu pula di Kota Mataram, hingga saat ini Kota Mataram dirasakan kondusif. Ini berkat dukungan Kepolisian Kota Mataram dalam menciptakan Kamtibmas di Kota Mataram.

Wali Kota Mataram berharap sinergitas yang sudah terbangun antar TNI, Polri dengan pemerintah Kota Mataram yang telah terbangun solid sehingga Alhamdulillah pembangunan Kota Mataram berjalan baik hingga saat ini.

Sementara itu, Kapolresta Mataram Kombes Pol. Dr. Ariefaldi Warganegara SH., SIK., MM., CPHR., CBA., dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Mataram yang telah memberikan semangat kepada Polri melaui doa yang disampaikan pada Hari Bhayangkara ke 78.

Baca Juga  Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lombok Barat di Beleke Berlangsung Aman dan Kondusif

“Semoga apa yang diharapkan masyarakat Kota Mataram dalam rangka Pelayanan dan penegakkan hukum terhadap masyarakat dapat diwujudkan dengan sempurna oleh Polresta Mataram, “ucapnya.

Sesuai Tema Hari Bhayangkara ke 78, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, Polresta Mataram tentu akan meningkat pelayanan untuk masyarakat. Terlebih perkembangan zaman sekarang ini, Polri tentu dituntut untuk dapat memberikan pelayanan secara cepatcepat, efesien sehingga dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

Hingga saat ini Polresta Mataram telah berusaha memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Melalui berbagai program inovatif yang dijalankan, diharapkan mampu meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dan kondusifitas Harkamtibmas yang kondusif.

Baca Juga  Pesona Tersembunyi Pantai Batu Kijuk Lombok Barat: Surga Bahari yang Menanti untuk Ditemukan

Kapolresta Mataram menyadari bahwa semua program yang dilakukan tersebut tentu tidak bisa dilakukan oleh Polresta Mataram sendiri akan tetapi butuh sinergitas banyak pihak terutama TNI, Polri dan Pemerintah selaku Mitra kerja dalam mempercepat pembangunan di daerah.

“Kami berharap Doa dan dukungan dari seluruh masyarakat di wilayah hukum Polresta Mataram, semoga kedepan Polresta Mataram semakin memiliki kemampuan dan kesempatan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *