Berita

MXGP Seri 12 Siap Digelar: 70 Personel Satlantas Jaga Kelancaran dan Keamanan!

×

MXGP Seri 12 Siap Digelar: 70 Personel Satlantas Jaga Kelancaran dan Keamanan!

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Satlantas Polresta Mataram tak tinggal diam dalam rangka mengamankan dan memastikan kelancaran arus lalu lintas selama MXGP seri 12 di Sirkuit Ex Bandara Selaparang, Mataram, 5-7 Juli 2024. Sebanyak 70 personel diterjunkan untuk berjaga di jalur-jalur menuju sirkuit, termasuk saat konser musik yang memeriahkan perhelatan akbar ini.

Kasat Lantas AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK.,MH., menjelaskan bahwa personel pengamanan sudah mulai bertugas sejak 4 Juli 2024. Mereka tak hanya berjaga di sekitar sirkuit, tetapi juga di titik-titik rawan kemacetan dan di Polsek Jajaran Polresta Mataram untuk memperkuat razia.

“Puncak keramaian diperkirakan terjadi pada Sabtu dan Minggu (6-7 Juli 2024),” ungkap Kasat Lantas. “Oleh karena itu, kami menghimbau masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas dan mencari alternatif jalur jika memungkinkan.”

Baca Juga  Polsek Sekotong Patroli Dialogis di Sayong Segerening Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pemilu

 

Perubahan Arus Lalu Lintas Demi Kelancaran

Untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan, Satlantas Polresta Mataram akan memberlakukan perubahan arus lalu lintas pada 6 dan 7 Juli 2024.

Akses Menuju Sirkuit:

Dari arah Jl. Jendral Soedirman Sayang-sayang

Dari arah Jl. Adisucipto Kebon Roek

Dari Simpang 4 BI (akses ini hanya dibuka pada 6 dan 7 Juli)

 

Penutupan Jalan:

Jalan Adisucipto dan Jalan Jenderal Soedirman akan ditutup pada saat MXGP dan konser musik berlangsung.

Bagi masyarakat yang ingin menonton MXGP dan konser musik, disediakan kantong parkir di kawasan bandara. Pengunjung dapat mengakses area parkir melalui Simpang 4 BI.

Kasat Lantas kembali menghimbau masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas dan mencari alternatif jalur jika memungkinkan.

Baca Juga  Polisi dan Kusir Cidomo Jalin Kemitraan di Pasar Gerung

“Mari kita bersama-sama menjaga kelancaran dan keamanan selama MXGP seri 12. Nikmati event ini dengan penuh tanggung jawab,” pungkas AKP Yozana Fajri Sidik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *