Berita

Polisi Lombok Barat Amankan Wisuda Hafiz Quran di Pondok Pesantren Annur Abhari

×

Polisi Lombok Barat Amankan Wisuda Hafiz Quran di Pondok Pesantren Annur Abhari

Sebarkan artikel ini
Polisi Jaga Kamtibmas, Wisuda Hafiz Quran di Kediri Berjalan Lancar

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, terus berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya.

Salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut adalah pengamanan kegiatan wisuda Tahfizul Qur’an di Pondok Pesantren Annur Abhari. Bertempat di Desa Banyumulek, Kecamatan Kediri, pada Minggu (28/7).

Kegiatan wisuda yang berlangsung khidmat ini mendapat perhatian khusus dari pihak kepolisian.

Kapolsek Kediri, AKP Jahyadi Sibawaih, S.H., menyampaikan bahwa pengamanan ini untuk memastikan kelancaran acara dan kenyamanan seluruh peserta.

“Pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, khususnya kepada para santri dan pengurus pondok pesantren. Kami ingin agar kegiatan wisuda ini berjalan lancar dan kondusif,” ujar Kapolsek Kediri.

Baca Juga  Musyawarah Pemekaran Dusun Karang Bongkot: Langkah Menuju Kemajuan Desa

Dukung Kelancaran Acara

Sebagai bentuk kehadiran Kepolisian di tengah masyarakat, Ps Kanit Binmas Polsek Kediri, turut hadir langsung dalam kegiatan wisuda tersebut.

Bersama Bhabinkamtibmas Desa Banyumulek, melakukan koordinasi dengan pihak pondok pesantren. Untuk memastikan segala sesuatunya berjalan sesuai rencana.

“Semoga para santri yang telah menyelesaikan hafalan Al-Qur’an dapat menjadi generasi yang Qur’ani dan bermanfaat bagi bangsa dan agama,” tambah Kapolsek Kediri.

Sampaikan Pesan Kamtibmas

Selain melakukan pengamanan, kesempatan ini juga pihak kepolisian memanfaatkannya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Khususnya kepada para santri dan pengurus pondok pesantren. Pesan-pesan tersebut antara lain mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Serta menghindari tindakan-tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas.

Baca Juga  Sat Polairud Polres Lombok Barat Gelar Patroli di Pelabuhan Senggigi, Pastikan Kamtibmas Aman

“Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, sinergi antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat. Kami juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *