Berita

Hadiri Maulid Nabi, Kapolsek Mataram Ingatkan Warga Jaga Kedamaian Pilkada

×

Hadiri Maulid Nabi, Kapolsek Mataram Ingatkan Warga Jaga Kedamaian Pilkada

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Kapolsek Mataram, AKP Mulyadi SH., menunjukkan komitmennya untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat dengan menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurussalam, Lingkungan Pesongoran, Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, pada Senin (16/09/2024).

Kehadiran Kapolsek Mataram, yang didampingi Bhabinkamtibmas Pagutan Barat Aipda Adhar, tidak hanya sebagai bentuk penghormatan terhadap undangan tokoh masyarakat, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memperkenalkan diri sebagai pimpinan kepolisian di wilayah Kecamatan Mataram dan mempererat silaturahmi.

“Undangan ini adalah bentuk penghargaan masyarakat terhadap Polri, dan sebagai Kapolsek, saya harus menghargai niat baik tersebut dengan menghadiri acara ini,” ungkap Kapolsek Mataram.

Selain itu, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H ini juga menjadi momen penting untuk mengingat dan meneladani sejarah Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Amankan Gudang Logistik KPU Lombok Barat

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mataram memperkenalkan diri dan menyapa masyarakat yang hadir. Lebih dari sekadar perkenalan, ia juga memanfaatkan momen ini untuk mengajak masyarakat, khususnya para tokoh, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada.

“Saat ini sudah masuk tahap Pilkada, maka kita mengajak masyarakat untuk saling menjaga dan menghargai pilihan masing-masing. Kita tidak ingin perbedaan pilihan menyebabkan perpecahan di antara tetangga. Oleh karena itu, saya mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada serentak dengan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” tegasnya.

Dengan hadir dalam acara keagamaan dan menyampaikan pesan-pesan perdamaian, Kapolsek Mataram menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga berperan aktif dalam menciptakan kerukunan dan keharmonisan di masyarakat, terutama dalam menghadapi momen penting seperti Pilkada.

Baca Juga  Polsek Kuripan Gelar Patroli Rutin untuk Menciptakan Keamanan dan Ketertiban di Wilayahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *