Bali NusraBerita NTBBreaking NewsDaerahLombokMataramNasionalNewsNewsbeatNTBNTB One TerkiniPemerintahanPendidikanSinergitas Pemda TNI POLRITNI-Polri

Dandim 1606/Mataram Buka Lomba Menyanyi Tingkat SMA/SMK, Meriahkan HUT TNI ke-79

×

Dandim 1606/Mataram Buka Lomba Menyanyi Tingkat SMA/SMK, Meriahkan HUT TNI ke-79

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1606/Mataram, Kolonel Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., secara resmi membuka Lomba Menyanyi Tingkat SMA/SMK di Aula Makodim 1606/Mataram, Jalan Pejanggik No. 7, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu ajang unjuk bakat bagi siswa-siswi, sekaligus mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, khususnya generasi muda, Rabu (25/9/2024).

 

Dalam sambutannya, Dandim 1606/Mataram menyampaikan rasa terima kasih dan selamat datang kepada para peserta yang telah mewakili sekolah masing-masing. Ia menekankan pentingnya lomba ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan bakat terbaik dalam bernyanyi, serta membawa nama baik sekolah.

Baca Juga  Aruna Senggigi Meriahkan Ulang Tahun ke-7 dengan Lomba Memasak Yang Di Nilai Langsung Chef Juna

 

“Saya ucapkan selamat datang kepada seluruh peserta lomba menyanyi dalam rangka HUT TNI ke-79 yang kita selenggarakan di Kodim 1606 Mataram. Setiap sekolah telah memilih murid-murid terbaiknya untuk berkompetisi, dan kami pastikan bahwa lomba ini berjalan dengan adil, tanpa ada kecurangan. Kami telah memilih para juri yang memiliki pengalaman luas, sehingga dapat memilih yang terbaik untuk menjadi juara,” ujar Kolonel Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.

 

Kolonel Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., juga menyebutkan bahwa lomba ini tidak hanya sekadar kompetisi, namun juga ajang pencarian bakat di kalangan siswa. “Ini adalah kesempatan adik-adik untuk menampilkan yang terbaik, karena mereka tidak hanya membawa nama pribadi tetapi juga membawa nama baik sekolah masing-masing,” tambahnya.

Baca Juga  Gotong Royong Membangun Rumah dan Ikatan Emosional: Kisah Sukses TMMD 119 di Desa Genggelang, NTB

 

Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari berbagai pihak, terutama dari para peserta yang antusias mengikuti perlombaan. Selain lomba menyanyi, rangkaian acara HUT TNI ke-79 di Kodim 1606 Mataram juga meliputi lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang digelar di Lapangan Batalyon 742/Satya Wira Yudha.

 

Dandim 1606/Mataram tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini. “Kami berterima kasih kepada seluruh penyelenggara yang telah menyiapkan segala sesuatunya dengan maksimal. Semoga acara ini berjalan lancar dan sukses,” tutup Kolonel Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.

 

Dengan semangat kebersamaan dan sportivitas, diharapkan kegiatan ini dapat memotivasi para generasi muda untuk terus berkarya dan berkontribusi positif bagi bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *