Binkam

Patroli KRYD Polsek Lembar: Jaga Keamanan dan Ketertiban di Pantai Cemare

×

Patroli KRYD Polsek Lembar: Jaga Keamanan dan Ketertiban di Pantai Cemare

Sebarkan artikel ini

Lembar, Lombok Barat – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melakukan patroli. Serta pemantauan situasi kamtibmas secara rutin dan ditingkatkan (KRYD), Minggu (20/8/2023).

“Kami ingin memastikan wilayah hukum Polsek Lembar tetap kondusif dan aman,” kata Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Ketut Suriarta, SH.

Tim patroli KRYD yang terdiri dari Kepala Sektor Polisi Kepolisian (KSPK) I beserta anggota piket, bergerak menuju pintu masuk Obyek Wisata Pantai Cemare di Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar. Di sana, mereka memantau situasi kamtibmas di sekitar wilayah hukum Polsek Lembar.

Selain itu, tim juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berkunjung ke Pantai Cemare. Mereka mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Mereka juga mengingatkan masyarakat untuk waspada dan mengawasi anak-anak yang mandi di pantai, karena cuaca yang bisa berubah-ubah.

Baca Juga  Polsek Batulayar Jaga Ketentraman Sholat Jumat di Tengah Keramaian Montong Buwuh

“Hal ini bertujuan untuk mencegah risiko yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Tim patroli KRYD juga menghimbau masyarakat untuk berhati-hati saat melintasi Jembatan Cemare yang mulai rusak. “Jembatan ini perlu perbaikan segera, jadi kami harap masyarakat bisa melintasinya dengan hati-hati,” ujar Iptu Suriarta.

Patroli dan pemantauan ini merupakan bentuk kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan mencegah potensi risiko di lingkungan sekitar. Dengan demikian, wilayah hukum Polsek Lembar dapat terus menjadi lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *