Berita

Tinjau Lokasi TMMD Ke-119 Tahun 2024, Dandim 1606 Mataram Harapkan Sinergitas Pemda Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat

×

Tinjau Lokasi TMMD Ke-119 Tahun 2024, Dandim 1606 Mataram Harapkan Sinergitas Pemda Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram Tinjau Lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Tahun 2024 bersama Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga dan Kabid Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Lombok Utara (KLU), di Desa Rempek Darussalam, Kecamatan Gangga, KLU, Kamis (19/10/2023).

 

Dalam kunjungannya, Komandan Kodim (Dandim) Letkol Arm. Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han. ditemani oleh Kadis PUPR/Perkim, Kabid Bina Marga Bambang Gunawan, S.T., dan Kabid Perkim KLU, Harun Al Rasyid, S.T.,.

 

Kegiatan TMMD Ke-19 Tahun 2024 merupakan bagian dari program TNI dalam membantu pemerintah daerah dalam upaya pembangunan infrastruktur pedesaan. Desa Rempek Darussalam dipilih sebagai lokasi TMMD sebagai bagian dari komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat pedesaan.

Baca Juga  Pengamanan Malam Takbir Idul Adha 1445 H di Lombok Barat Berjalan Lancar

 

Dalam kunjungannya, Dandim 1606 Mataram, mengevaluasi lokasi proyek pembangunan yang akan menjadi tujuan TMMD di Desa Rempek Darussalam. Ia menyatakan, “Kami berharap dengan keterlibatan dan Sinergitas Pemerintah Daerah (Pemda) dalam program TMMD ini, nantinya dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar,” Ucapnya.

 

Kadis PUPR/Perkim, Kabid Bina Marga Bambang Gunawan, S.T., dan Kabid Perumahan dan Permukiman KLU, Harun Al Rasyid, S.T., juga menyoroti pentingnya kerjasama antara TNI dan pemerintah daerah dalam pembangunan infrastruktur pedesaan.

 

“Proyek-proyek TMMD Ke-119 Tahun 2024 di Desa Rempek Darussalam dan Desa Genggelang mencakup pembangunan jalan, perbaikan sarana air bersih, serta berbagai upaya peningkatan kualitas hidup warga,” tutur Kadis PUPR/Perkim Kab. Lombok Utara

Baca Juga  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Lombok Barat Gelar Patroli di Titik Rawan

 

Kunjungan Dandim 1606 Mataram bersama Kadis PUPR/Perkim, Kabid Bina Marga dan Kabid Perumahan dan Permukiman KLU ini menjadi momentum penting dalam mengevaluasi lokasi proyek TMMD ke-119 Tahun 2024, dan memastikan untuk pembangunan berjalan lancar sesuai rencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *