BeritaBinkam

Polsek Kediri Gencar Patroli Malam Hari, Jaga Keamanan Bypass BIL dari Balap Liar dan Kriminalitas

×

Polsek Kediri Gencar Patroli Malam Hari, Jaga Keamanan Bypass BIL dari Balap Liar dan Kriminalitas

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Gencar Patroli Malam Hari

Polsek Kediri Gencar Patroli Malam Hari, Jaga Keamanan Bypass BIL dari Balap Liar dan Kriminalitas

Lombok Barat, 27 Mei 2024 – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, meningkatkan intensitas patroli malam hari di sepanjang Jalan Bypass BIL I dan BIL II. Kegiatan ini berlangsung sejak Minggu, 26 Mei 2024 pukul 23.00 Wita hingga Senin, 27 Mei 2024 pukul 02.00 Wita.

Kapolsek Kediri, AKP Jahyadi Sibawaih, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah tindak kriminalitas seperti pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), atau yang dikenal dengan 3C, serta balap liar yang kerap meresahkan masyarakat.

Baca Juga  Polsek Labuapi Aktif Cegah Tindak Pidana Perdagangan Orang di Desa Karang Bongkot

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindak kejahatan,” tegas AKP Jahyadi. “Selain itu, ini juga merupakan bentuk peneguran bagi pemuda atau pengguna jalan yang masih berkumpul di pinggir jalan pada larut malam.”

Selama kegiatan, petugas tidak hanya berkeliling, tetapi juga aktif berinteraksi dengan masyarakat. Hal ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Dengan patroli ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu siap melayani dan melindungi masyarakat,” tambah AKP Jahyadi. “Kami juga berharap masyarakat dapat lebih proaktif dalam melaporkan setiap potensi gangguan keamanan kepada kami.”

Baca Juga  Warga Penarukan Lauk Gerung Dengarkan Visi dan Misi Caleg DPRD Lobar, Polisi Lakukan Pengamanan

Hingga berita ini diturunkan, situasi di Jalan Bypass BIL I dan BIL II terpantau aman dan terkendali. Polsek Kediri akan terus melaksanakan patroli secara rutin guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *