Berita

Golden Palace Hotel Lombok dan Next Level Movement Gelar Aksi Bersih Pantai Tanjung Karang Sambut HUT RI ke-79″

×

Golden Palace Hotel Lombok dan Next Level Movement Gelar Aksi Bersih Pantai Tanjung Karang Sambut HUT RI ke-79″

Sebarkan artikel ini

MATARAM NTB – Dalam rangka HUT RI ke-79, Golden Palace Hotel Lombok bekerjasama dengan Next Level Movement menyelenggarakan aksi bersih pantai di Pantai Tanjung Karang pada Sabtu, 9 Agustus 2024.

inisiatif ini, yang merupakan tradisi tahunan hotel, bertujuan untuk mengurangi polusi plastik dan meningkatkan kesadaran tentang pelestarian lingkungan. General Manager Reza Pahlevi menekankan pentingnya melestarikan pantai-pantai asli Lombok.

“Pantai kami merupakan daya tarik utama bagi wisatawan, namun mereka juga menghadapi ancaman polusi plastik,” kata Pahlevi. “Dengan mengadakan pembersihan ini, kami berharap dapat menginspirasi semua orang untuk mengambil tanggung jawab terhadap lingkungan kita.”

selama pembersihan, para relawan mengumpulkan sejumlah besar sampah plastik dari pantai. Pahlevi menekankan perlunya upaya berkelanjutan untuk mengatasi masalah polusi plastik dan mendorong masyarakat untuk menerapkan praktik berkelanjutan, seperti pembuangan dan daur ulang limbah yang benar.

Baca Juga  Operasi Mantap Brata Rinjani: Keamanan Gudang Logistik Pemilu di Lombok Barat Diprioritaskan

“Di Golden Palace Hotel, kami telah menerapkan sistem pemilahan sampah untuk mengurangi dampak lingkungan,” Pahlevi berbagi. “Kami berharap lebih banyak perusahaan dan individu akan mengikuti jejak ini.”

adit, aktivis sosial dari Next Level Movement, menyatakan optimismenya terhadap dampak jangka panjang dari pembersihan tersebut. “Kami berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan di kalangan masyarakat, khususnya di kalangan pengunjung pantai,” kata Adit. “Dengan bekerja sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat untuk generasi mendatang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *