Bakti SosialBali NusraBerita NTBDaerahLombokMataramNasionalNewsNewsbeatNTBNTB One TerkiniOlahraga

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Kodim 1606 Mataram Gelar Pertandingan Bola Voli Antar Satuan

×

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Kodim 1606 Mataram Gelar Pertandingan Bola Voli Antar Satuan

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-79, Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram menggelar pertandingan bola voli antar satuan di Lapangan Voli Yonif 742/Wira Bhakti, Saptamarga, Gebang, Mataram, Selasa (13/8/2024).

Acara yang penuh semangat ini diikuti oleh berbagai satuan di bawah naungan Kodim 1606 Mataram. Suasana di lapangan tampak semarak dengan sorakan dan dukungan dari rekan-rekan sesatuan serta masyarakat sekitar yang turut hadir menyaksikan pertandingan. Momen ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga menjadi wujud kebersamaan dan soliditas antar anggota TNI.

Komandan Kodim 1606 Mataram, Kolonel Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., menyampaikan bahwa pertandingan bola voli ini merupakan salah satu bentuk partisipasi TNI dalam merayakan HUT kemerdekaan RI ke-79. “Melalui olahraga, kita dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan di antara prajurit. Ini adalah momentum yang tepat untuk menunjukkan kekompakan dan semangat juang kita, sebagaimana yang telah diwariskan oleh para pahlawan,” ujarnya.

Baca Juga  Kolaborasi Babinsa dan Puskesmas dalam Perangi Demam Berdarah

Pertandingan yang berlangsung seru ini mempertandingkan berbagai tim dari setiap satuan, yang masing-masing menunjukkan kemampuan dan strategi terbaik mereka. Suasana semakin meriah ketika pertandingan memasuki babak-babak akhir, dengan tim-tim unggulan saling beradu keterampilan dan ketangguhan.

Acara ditutup dengan penyerahan piala dan penghargaan kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara. Kegiatan ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga menjadi bagian dari upaya membangun kekuatan mental dan fisik para prajurit.

“Dengan digelarnya pertandingan ini, Kodim 1606 Mataram berhasil memberikan warna tersendiri dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79, sekaligus memperkokoh persatuan dan kesatuan di kalangan anggota TNI serta masyarakat,” ujar salah satu penonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *