Berita

Polres Lombok Barat Beri Penghargaan 34 Personel Berprestasi

×

Polres Lombok Barat Beri Penghargaan 34 Personel Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Beri Penghargaan 34 Personel Berprestasi

Lombok Barat, Polres Lombok Barat menggelar upacara pemberian penghargaan kepada 34 personel berprestasi. Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Lombok Barat, Sabtu pagi (24/8/2024).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Barat, AKBP I Komang Sarjana, S.I.K., S.H., dan dihadiri oleh jajaran pejabat utama Polres, kapolsek, serta anggota lainnya.

Prestasi Gemilang dari Berbagai Unit

Personel yang menerima penghargaan berasal dari berbagai Satuan Fungsi, menunjukkan kinerja luar biasa dalam menjalankan tugas. Antara lain Sat Resnarkoba, Sat Reskrim, Polsek Sekotong, Polsek Batulayar, Polsek Lembar

Kapolres: Apresiasi, Motivasi, dan Tantangan ke Depan

Dalam sambutannya, Kapolres Lombok Barat menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang menerima penghargaan. Ia juga berterima kasih kepada keluarga personel yang selalu memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Koordinasi dengan KPU Lombok Barat untuk Amankan Pemilu 2024

“Jadikan momentum ini sebagai motivasi untuk terus meningkatkan prestasi, karena ke depan tantangan tugas semakin berat,” ujar Kapolres.

Kapolres menekankan bahwa reward atau penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi pimpinan Polri terhadap personel yang berprestasi atau memiliki dedikasi tinggi.

Sebaliknya, punishment atau hukuman harus diberikan kepada personel yang melakukan pelanggaran.

Hal ini diharapkan dapat memacu seluruh personel untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jangan sampai melakukan pelanggaran, terus tingkatkan kinerja dan soliditas. Jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill,” tegas Kapolres.

Kapolres juga berharap agar personel yang menerima penghargaan dapat menjadi teladan bagi seluruh anggota Polres Lombok Barat.

Baca Juga  Kesehatan Personel Satgas Banops Mantap Brata Rinjani Dipastikan Prima

Ia ingin agar ke depannya, bukan hanya beberapa orang saja yang berprestasi, tetapi seluruh anggota dapat berprestasi sesuai keahlian dan bidang tugasnya masing-masing.

Kapolres secara langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada masing-masing personel. Suasana haru dan bangga terpancar dari wajah para penerima penghargaan.

Komitmen Polres Lombok Barat

Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Lombok Barat dalam mengapresiasi kinerja anggotanya.

Polres Lombok Barat terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan bagi masyarakat.

Dengan adanya apresiasi ini, diharapkan seluruh personel Polres Lombok Barat semakin termotivasi untuk memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *