Bali NusraBerita NTBBerita UtamaBreaking NewsDaerahLombokMataramNasionalNewsNewsbeatNTBNTB One TerkiniOlahragaPemerintahanSinergitas Pemda TNI POLRITNI-Polri

Kasrem 162/WB Resmi Menutup Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 162/WB 2024

×

Kasrem 162/WB Resmi Menutup Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 162/WB 2024

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB — Setelah berlangsung dengan penuh semangat dan sportivitas, Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 162/WB resmi ditutup oleh Kepala Staf Resor Militer (Kasrem) 162/Wira Bhakti (WB), Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung, S.I.P., yang mewakili Danrem 162/WB, Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han., di Lapangan Wira Bhakti, Kelurahan Sapta Marga, Gebang, Kota Mataram, Minggu Sore (1/9/2024).

Turnamen yang digelar selama tiga hari ini berhasil menarik perhatian para atlet dan pencinta tenis dari berbagai wilayah di Nusa Tenggara Barat (NTB). Partisipasi yang antusias dari para peserta mencerminkan minat yang tinggi terhadap olahraga tenis di kalangan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kasrem 162/WB mengapresiasi semangat juang para peserta yang telah berkompetisi dengan penuh fair play. “Turnamen ini bukan hanya ajang untuk meraih prestasi, tetapi juga sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi antar sesama atlet dan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini terus berkembang dan menjadi tradisi yang positif di wilayah kita,” ujar Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung, S.I.P.,.

Baca Juga  Musyawarah Pemekaran Dusun Karang Bongkot: Langkah Menuju Kemajuan Desa

Kasrem 162/WB juga mengungkapkan kebanggaannya atas suksesnya penyelenggaraan turnamen ini. “Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini, baik dari segi pelaksanaan maupun dari para peserta yang telah berkompetisi dengan semangat yang luar biasa,” tambahnya.

Turnamen ini tidak hanya menampilkan pertandingan yang menegangkan, tetapi juga berbagai hiburan dan kegiatan pendukung lainnya, yang semakin menambah kemeriahan acara. Penutupan turnamen ditandai dengan penyerahan trofi dan hadiah kepada para pemenang di berbagai kategori, yakni Juara III Tim Pelti Sumbawa, Juara III Tim Korem 162/WB, Juara II Tim Handayani, dan Juara I Tim PLN NTB yang disertai tepuk tangan meriah dari para penonton yang hadir.

Baca Juga  Babinsa dan Warga Selelos, Lombok Utara Bergotong Royong Bangun Jembatan

Acara penutupan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, dan para penggemar tenis dari berbagai kalangan. “Dengan berakhirnya Turnamen Danrem Cup 162/WB 2024, diharapkan olahraga tenis di wilayah ini akan semakin berkembang dan mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah di kancah nasional maupun internasional,” Jelas Kapten Inf Jamuhur, S.Sos., Danramil 1606-05/Mataran, Selaku Ketua Panitia.

“Semangat dan antusiasme yang tercipta selama turnamen ini menjadi bukti bahwa olahraga mampu menjadi pemersatu dan penggerak kebersamaan di tengah masyarakat. Turnamen Danrem Cup 162/WB tahun ini mungkin telah usai, namun semangat juang dan sportivitas yang ditunjukkan para peserta akan terus dikenang, menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya,” pungkas Kapten Inf Jamuhur, S.Sos.

Baca Juga  Pemda Lombok Barat dan TNI Salurkan Air Bersih di Musim Kemarau Panjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *