Bakti SosialBali NusraBeritaBinkamKamtibmasLobarLombokLombok BaratNTBSinergitas Pemda TNI POLRITNI-Polri

Gotong Royong di Masjid Al Abudiyatillah Suranadi, Babinsa dan Warga Bersinergi

×

Gotong Royong di Masjid Al Abudiyatillah Suranadi, Babinsa dan Warga Bersinergi

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Suranadi, Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-08/Narmada, Koptu Seneh, bersama masyarakat di Masjid Al Abudiyatillah, Dusun Suranadi Utara, Desa Suranadi, Kecamatan Narmada, Lombok Barat membersihkan dan merapikan lingkungan masjid menjelang pelaksanaan ibadah yang lebih khusyuk, Kamis (24/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Wakil BPD Desa Suranadi, H. Saliman, dan Kepala Kewilayahan Dusun Suranadi Utara, Mardian, yang turut terlibat aktif bersama Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga) setempat. Seluruh elemen masyarakat bahu-membahu membersihkan area masjid, menciptakan suasana kebersamaan yang harmonis.

Kegiatan tersebut mencerminkan semangat gotong royong yang masih terjaga di kalangan warga Dusun Suranadi Utara. “Kami sangat bersyukur atas partisipasi Babinsa dalam kegiatan ini. Kehadirannya menambah semangat warga untuk bersama-sama menjaga kebersihan tempat ibadah,” ujar salah satu warga yang ikut serta.

Baca Juga  Laksanakan Vaksin Putaran Kedua, Babinsa Labuan Tereng dan Nakes Puskesmas Eyat Mayang: Target 100%

Semangat kebersamaan seperti ini menjadi wujud nyata kemanunggalan TNI bersama rakyat, terutama dalam menjaga fasilitas umum seperti masjid yang menjadi pusat aktivitas keagamaan masyarakat.

 

Gotong royong menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari masyarakat. “Gotong royong merupakan budaya yang harus terus di lestarikan dikalangan masyarakat terlebih generasi muda,” ucap Mardian, Kepala Dusun Suranadi Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *