Berita

Bangkitan Ekonomi Sektor UMKM Di Lombok Tengah, PLN Komitmen Hadirkan Listrik Andal

×

Bangkitan Ekonomi Sektor UMKM Di Lombok Tengah, PLN Komitmen Hadirkan Listrik Andal

Sebarkan artikel ini

Lombokprime.com – PLN terus berkomitmen memberikan pelayanan prima dengan menyediakan keandalan listrik untuk mendorong pertumbuhan UMKM yang ada di provinsi Nusa Tenggara Barat.

Andy Dolken, salah satu pelaku usaha UMKM yaitu penjual sembako dan barang kebutuhan rumah tangga di Lombok Tengah mengungkapkan rasa terima kasih atas layanan PLN. Menurutnya, selama ini PLN senantiasa memberikan pelayanan terbaik. Hal tersebut ditandai dengan akses kelistrikan yang lancar dan tidak pernah macet ataupun hambatan yang berarti.

“Alhamdulillah, sejauh ini suplai kelistrikan tidak pernah ada kendala, lancar terus. Listrik sangat berpengaruh dalam menunjang usaha kami. Tentunya, kami berharap semoga listrik PLN semakin baik, tidak ada kendala berarti. Sukses selalu untuk PLN.” kata Andy.

Hal senada disampaikan oleh Agung yang memiliki usaha di bidang percetakan, fotokopi dan alat tulis di Praya, Lombok Tengah. Agung mengatakan listrik adalah kebutuhan yang sangat vital di era modern saat ini dan wajib dijaga suplainya ke masyarakat.

“Listrik sudah menjadi tulang punggung dan kebutuhan pokok bagi kami, karena sangat berpengaruh pada mesin fotokopi yang kami miliki. Harapan kami semoga PLN dapat terus mengoptimalkan pelayanan suplai listriknya, jangan sampai padam.” ucap Agung.

Selain dapat menunjang berbagai aktivitas warga, listrik juga dapat digunakan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Hal tersebut diungkap oleh Achmad Santosa Adiguna, Manager PLN ULP Praya, di ruang kerjanya pada Senin (09/01).

Diakuinya, seiring dengan perkembangan teknologi dan berkembang juga kegiatan ekonomi saat ini, PLN siap berkomitmen untuk menjaga keandalan pasokan listrik.

Salah satunya dengan terus melakukan pemeliharaan rutin secara berkala sesuai dengan prosedur, baik di sisi pembangkit, transmisi maupun distribusi.

“Saat ini juga kami terus menjaga keandalan pasokan listrik. Ini komitmen PLN untuk menjaga pasokan listrik agar kegiatan ekonomi, utamanya untuk warga Lombok Tengah dapat berjalan lancar dan pastinya sukses. Ini tentunya sesuai dengan misi PLN untuk selalu menjadi pendorong kegiatan ekonomi masyarakat.” tutup Santosa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *