Daerah

Ketua PPPKMI Lobar Harap IDI Lobar Bisa Berkolaborasi Dengan Organisasi Profesi Kesehatan Lainnya

×

Ketua PPPKMI Lobar Harap IDI Lobar Bisa Berkolaborasi Dengan Organisasi Profesi Kesehatan Lainnya

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Ketua Umum Pengurus Cabang Perkumpulan Promotor dan Pendidik Kesehatan Masyarakat Indonesia (PPPKMI) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) berikan selamat atas Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Lobar Masa Bakti 2022-2025 yang berlangsung di Ballroom Hotel Aruna Senggigi, Batulayar, Lobar, Sabtu Malam (11/2/2023).

Di konfirmasi usai kegiatan, Ketua PPPKMI Lobar Muhammad Zainuddin, SKM., mengucapkan, “Selamat kepada ketua dan pengurus IDI Lobar yang telah di lantik, semoga senantiasa menjaga ritme organisasi IDI selalu lebih baik dari sebelumnya, menjunjung tinggi sumpah Dokter Indonesia, marwah Dokter Indonesia, dan menjaga kekompakan serta solidaritas IDI di internal dan eksternal,” tuturnya.

“semoga kedepan Ketua IDI Lobar yang baru di lantik, bisa ikut berperan untuk mengambil andil dalam program-program yang sudah di canangkan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah, serta bisa selalu berkolaborasi dengan sejawat dari organisasi profesi kesehatan lainnya,” harapnya.

Baca Juga  PT PLN (Persero) Buka Lowongan Kerja untuk Putra-putri Asli Daerah

Ketua Umum Pengurus IDI Lobar Masa Bakti 2022-2025 dr. Nanang Widodo, Sp.B.Mc, M.P.H., FINACS, usai pelantikan menyampaikan, “terima kasih banyak kepada Bupati Lobar H. Fauzan Khalid, S.Ag., M.Si., dan Kepala Dinas Kesehatan Lobar Arief Suryawirawan, S.Si.APt., MPH., serta organisasi profesi yang telah hadir memenuhi undangan kami. Kedepan IDI Lobar akan berupaya untuk meningkatkan SDM Dokter melalui seminar dan workshop,” ucapnya.

Ia menambahkan, “nantinya juga kita akan menguatkan payung hukum Praktek Mandiri dokter, serta akan tarus berupaya dalam meningkatkan sinergisitas dengan Organisasi Profesi Kesehatan lainnya guna  meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *