Berita

Antisipasi Mewabahnya DBD, Kapolres Bima Kota bersama Kabag Ops Pimpin Fogging Disejumlah Tempat

×

Antisipasi Mewabahnya DBD, Kapolres Bima Kota bersama Kabag Ops Pimpin Fogging Disejumlah Tempat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (13/2) – Informasi terkini, Kota Bima ditetapkan statusnya Kejadian Luar Biasa (KLB) kasus Demam Berdarah Dengue (DBD).

Peningkatan status tersebut, mengingat meningkatkan kasus DBD di wilayah Kota Bima.

Guna mengantisipasi meluasnya kasus DBD, salah satu langkah solutif yang ditempuh, yakni dengan pengasapan alias Fogging di tempat yang memudahkan jentik nyamuk Aedes Aegypti pembawa virus DBD, berkembang biak.

Nah, antisipasi meluasnya DBD itu, dilakukan Polres Bima Kota. Dipimpin Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi bersama Kabag Ops Kompol Nusra Nugrahan, Minggu pagi tadi, melakukan Fogging di sejumlah tempat.

Sejumlah titik yang menjadi sasaran Fogging, seluruh ruangan kerja di Mako Polres Bima Kota, Asrama dan Rusun yang berada di Mako Polres Bima Kota termasuk Rumdis para PJU di Mako Polres Bima Kota.

Baca Juga  Minggu Kasih di Pelabuhan Lembar: Polri Siap Tampung Aspirasi Pengguna Jasa

Tidak itu saja, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi bersama Kabag Ops Kompol Nusra Nugrahan, melakukan Fogging yang sama di gedung TK Bhayangkari, Mapolsek Rastim serta di Rumdis Kapolres Bima Kota.

Terpantau giat Fogging berlangsung hingga siang hari ini. Sejumlah personil dikerahkan, bahu membahu Fogging di sejumlah titik dimaksud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *