Berita

Jadi Pembina Upacara, Bhabinkamtibmas Goa Sampaikan arahan kepada para siswa SDN GOA

×

Jadi Pembina Upacara, Bhabinkamtibmas Goa Sampaikan arahan kepada para siswa SDN GOA

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Untuk mengajari cara menjadi pemimpin di kalangan anak-anak sekolah, bhabinkamtibmas Desa Goa Kecamatan Jereweh Briptu Lalu Zulkifli Hijrianto anggota Polsek Jereweh menjadi pembina upacara di SDN Goa.

“Bhabinkamtibmas Desa Goa dipercaya menjadi pembina upacara. Kegiatan itu dilakukan pada Senin, 13 Februari 2023 pukul 07.00 Wita di SDN Goa dengan sasaran murid SDN Goa,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Sos melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia juga menjelaskan, bhabinkamtibmas Desa Goa melaksanakan giat menjadi pembina upacara di SDN Goa sekaligus memberikan pengarahan kepada siswa siswi SDN Goa. Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah supaya nyaman dalam proses belajar mengajar.

Baca Juga  Polsek Batulayar Kunjungi Dua Lokasi Bantuan untuk Warga Stanting di Desa Meninting

“Selalu menaati tata tertib di sekolah. Apabila ada kejadian yang menonjol agar segera menghubungi bhabinkamtibmas, alhamdulilah giat berjalan aman dan terkendali,” tutupnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *