Binkam

Sambangi Seputaran Desa Lelede, Patroli Polsek Kediri Sampaikan Pesan Kamtibmas

×

Sambangi Seputaran Desa Lelede, Patroli Polsek Kediri Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Sambangi Seputaran Desa Lelede

Lombok Barat, NTB – Patroli Dialogis Polsek Kediri, di Desa Lelede melaksanakannya sepanjang malam hari hingga pagi dini hari di wilayahnya, Rabu (15/2/2023).

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Heri Santoso mengatakan, jajarannya akan terus hadir di Tengah Masyarakat. Terutama pada lokasi-lokasi dan jam-jam yang berpotensi rawan terjadinya Gangguan Kamtibmas.

“Sehingga Masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dari segala bentuk gangguan, terutama pada jam-jam rawan,” ungkapnya.

Menyambangi Seputaran Lelede

Seperti dalam kegiatan patroli kali ini, yang bertempat di seputaran Desa Lelede, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

“Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, sehingga merupakan bagian dari pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),” jelasnya.

Baca Juga  Kapolsek Lembar Ingatkan Masyarakat Waspada Modus TPPO

Mengerahkan Personel SPKT III dan Anggota Jaga

Dalam giat tersebut juga, patroli dialogis di bawah pimpinan KSPKT II Polsek Kediri Aiptu Saehu bersama personilnya, juga memberikan imbauan Kamtibmas.

“Salah satunya yang menjadi perhatian saat ini, terkait dengan isu Penculikan anak,” katanya. Sehingga memberikan imbauan kepada Masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas dan Menyaring Isu-isu yang berkembang.

Dialogis dengan Cara Humanis

Pada kesempatan itu, personel Polsek Kediri berdialog dan berbincang kepada warga terkait situasi Kamtibmas di daerah sekitar.

“Terutama dalam mewaspaadai terhadap kejahatan Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor,” ucapnya.

Seperti aksi begal, yang tentunya dapat mengancam stabilitas keamanan, khususnya di wilayah, Desa Lelede, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat.

Baca Juga  Polsek Batulayar Gelar Patroli Rutin Malam, Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

“Kami juga memberikan kontak person terhadap warga sekira terjadi gangguan kamtibmas. Untuk dapat langsung menghubungi nomor telepon, sebagai bentuk Quick Respon,” tandasnya.

Menurutnya, dalam menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat di Wilayahnya, maka pihaknya berkomitmen akan melaksanakannya secara berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *