Berita

Babinkamtibmas Dalam Rangka Jumat Curhat Serap Aspirasi, Pererat Tali Silaturahmi

×

Babinkamtibmas Dalam Rangka Jumat Curhat Serap Aspirasi, Pererat Tali Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, Polda NTB – Kepolisian Resor Lombok Utara, Babinkamtibmas Desa Anyar BRIPKA M. Saefulloh, S.H melaksanakan giat kunjungan dan silaturahmi dalam rangka “JUMAT CURHAT” ke Ponpes Nurul Bayan di Dusun Lendang Mamben, Desa Anyar, Kecamatan Bayan, Lombok Utara.Jumat 17/02/2023

Kunjungan babinkamtibmas Desa Anyar ke pondok pesantren Nurul Bayan dalam rangka ” Jumat curhat ” tersebut di sambut dan bertemu langsung dengan pimpinan pondok pesantren Nurul bayan BAPAK K.H. ABDUL KARIM ABDUL GAFUR dan Dalam kunjungan tersebut babinkamtibmas menyampaikan sosialisasi berita hoax terkait isu penculikan anak yang dapat meresahkan.

kegiatan “Jum’at Curhat” ini merupakan kunjungan dan silaturahmi sebagai bentuk membangun kemitraan dan menjadi ajang menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat, yang menjadi kendala dalam hal Kamtibmas ataupun permasalahan yang belum bisa di selesaikan di masyarakat.dan juga untuk meredam isu ataupun berita hoax yang terjadi di masyarakat.

Baca Juga  Warga Dusun Paok Lumbuk Terima Bantuan Air Bersih dari Polri

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH melalui Kapolsek Bayan IPTU sugijaya SH membenarkan saat di konfirmasi oleh awak media tentang kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang di laksanakan oleh Anggota babinkamtibmas Desa Anyar ke pondok pesantren Nurul bayan dalam rangka “Jumat curhat” guna menyerap informasi serta menyampaikan hal kamtibmas yang bisa meresahkan warga masyarakat sekitar.

kegiatan babinkamtibmas tersebut merupakan program dalam rangka “Jumat curhat” guna menyerap informasi dan juga bisa menyampaikan hal kamtibmas dan juga bisa meredam isu ataupun berita hoax yang beredar. dan sekiranya para tokoh agama dan tokoh masyarakat juga untuk ikut membantu agar tidak terjadi keresahan dalam masyarakat apalagi sekarang ini merebak isu mengenai penculikan anak. ucap Kapolsek

Baca Juga  Polres Lombok Barat Himbau Sekelompok Pemuda yang Nongkrong Larut Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *