Berita

Kapolda NTB, Tutup Rangkaian Latihan dan Pembaretan Bintara Sat Brimob Polda NTB

×

Kapolda NTB, Tutup Rangkaian Latihan dan Pembaretan Bintara Sat Brimob Polda NTB

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto menutup rangkaian kegiatan Latihan dan Pembaretan Bintara Remaja Sat Brimob Polda NTB Tahun 2023 di Lapangan Kumbi, Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Jum’at (17/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut Jenderal Bintang Dua itu mengungkapkan rasa bangganya dengan para pejuang tangguh Brimob Polda NTB.

Menurutnya kegiatan Pembaretan ini tidak dilihat hanya untuk meletakan baret brimob di kepala, tetapi hendaklah dimaknai bahwa Personel Brimob adalah kebanggan negara, kebanggan Polri, dan khususnya kebanggaan Polda NTB.

“Selamat atas selesainya kegiatan pembaretan ini, penutupan pembaretan ini bukanlah akhir dari perjuangan saudara sekalian, tetapi merupakan awal dari setiap pelaksanaan tugas”.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Gelar Operasi Patuh Rinjani 2023 di Simpangan Pelabuhan ASDP Lembar

Tugas brimob saat ini dan kedepan sangat dibutuhkan, dan sangat diharapkan bisa melaksanakan tugas kepolisian dalam fungsi teknis Brigade Mobil (Brimob), ungkapnya.

Saya ucapkan selamat bergabung, di satuan
Brimob Polda NTB dengan harapan para bintara remaja bisa bekerja sama
dengan senior. Bisa beradaptasi dengan
lingkungan kerja nantinya.

Para Bintara dan Tamtama Remaja Satbrimob Polda NTB telah menjalani latihan berbagai kemampuan dasar Brimob, seperti PHH, SAR, Jungle Warefare, Jibom Wanteror, KBR serta kemampuan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *