Uncategorized

Becandain Teman Gunakan Panah, Ujungnya Pelajar ini Diamankan Tim Puma 1

×

Becandain Teman Gunakan Panah, Ujungnya Pelajar ini Diamankan Tim Puma 1

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (20/2) – Peristiwa ini patut menjadi peringatan bagi siapa saja. Agar tidak becanda kelewat batas hingga melukai kawan.

Seperti yang dialami korban yang masih usia belasan ini. Akibat bencana yang kelewat batas, pipi korban tertancap panah temannya.

Kini K yang juga masih berusia pelajar ini, diamankan Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aipda Abdul Hafid dan anggotanya, atas perbuatannya memanah rekannya.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Senin (20/2) pagi ini.

Teruduga yang masih usia belasan ini, diamankan Tim Puma 1, di RSUD Bima, saat ikut mengantar korban yang mesti dioperasi akibat panah menancap di pipinya.

Kronologi peristiwa naas yang menimpa korban, jelas Rayendra, berawal dari keisengan pelaku yang bermain-main dengan panah, hingga tanpa diduga panah itu melesat dan mengenai pipi korban.

Akibatnya, korban harus dilarikan ke RSUD Bima, guna mendapatkan perawatan dan dioperasi keluarkan panah yang menancap di pipinya.

“Sementara pelaku telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *