Berita

Waka Polres Bima Kota Hadiri Prosesi Pemakaman Almarhum Aipda Lalu Erlan Jayadi di Praya Loteng

×

Waka Polres Bima Kota Hadiri Prosesi Pemakaman Almarhum Aipda Lalu Erlan Jayadi di Praya Loteng

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB (21/2) – Selamat jalan Almarhum Aipda Lalu Erlan Jayadi, semoga dedikasi, dharma bhakti serta perjuangan, selama menjadi abdi negara di Korps Bhayangkara, menjadi bekal kebaikan menghadap Allah SWT.

Begitu ucapan belasungkawa Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, mewakili Kapolres Bima Kota, saat melayat dan ikut menghadiri prosesi pemakaman personil Polres Bima Kota pada Minggu (19/2) sore kemarin.

Sebagaimana diketahui, personil Polres Bima Kota ini menghembuskan nafas terakhirnya, Minggu kemarin di rumah Duka Praya Lombok Tengah.

Almarhum yang meninggalkan isteri dan anaknya ini, kata Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, merupakan personil yang taat, disiplin dan loyal dalam menjalankan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, sebagaimana tugas wajib seorang anggota Polri.

Baca Juga  Operasi Keselamatan Rinjani: Patroli Satlantas Lombok Barat Fokus Jalur Rawan 3C dan Kemacetan

Pada isteri dan anak serta keluarga yang ditinggalkan Almarhum, Waka Polres Bima Kota menyampaikan seluruh jajaran Polres Bima Kota ikut berbelasungkawa dan merasa kehilangan atas kepergian almarhum.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan almarhum, tabah dan bisa menerima takdir ini. Dan semoga almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT,”begitu ucapan belasungkawa yang disampaikan Waka Polres Bima Kota pada pihak keluarga, saat prosesi pemakaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *