Berita

Bhabinkamtibmas Hadir Dengarkan Masukan Warga Binaanya

×

Bhabinkamtibmas Hadir Dengarkan Masukan Warga Binaanya

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, Polda NTB – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Lombok Utara aktif berdialog bersama warga binaannya tepatnya di Dusun Bentek Desa Menggala Kecamatan Pemenang KLU, Rabu, 22/02/2023
 

Melalui dialog dalam suasana santai, Bhabinkamtibmas Desa Menggala Bripka I Nengah Maning Adnyana sharing terkait situasi kamtibmas yang ada di Desa binaanya. Cerita dan juga masukan dari warga menjadi informasi penting untuk selanjutnya dijadikan bahan laporan kepada pimpinan dalam pengambilan langkah antisipatif kedepannya.


Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH melalui Kapolsek Pemennag Iptu Lalu Eka Arya M,SH.M.H dengan melakukan dialog santai bersama warganya. Bripka I Nengah Maning Adnyana mendengarkan informasi yang disampaikan warganya.
 
Sedikit informasi yang diperoleh menjadi bahan laporan yang bisa diteruskan kepada pimpinan untuk dilakukan langkah antisipatif bersama-sama.

Baca Juga  Patroli Rutin Polsek Sekotong, Jaga Keamanan Obyek Vital dari Ancaman 3C

Lebih lanjut pihaknya melalui personil Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan kegiatan kunjungan/ DDS dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas

Personil Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan kunjungan warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna meminimalisir aksi kriminalitas” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *