Uncategorized

Polda NTB Bersama Kapolres Lombok Barat Bersilahturahmi ke Keluarga Korban Gempa Turki di Labuapi

×

Polda NTB Bersama Kapolres Lombok Barat Bersilahturahmi ke Keluarga Korban Gempa Turki di Labuapi

Sebarkan artikel ini
Korban Gempa Turki di Labuapi, Polda NTB Bersama Kapolres Lombok Barat Bersilahturahmi ke Keluarga

Lombok Barat, NTB – Karo SDM Polda NTB Boro Windu Danandito, S.IK, MAP bersama Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede J, SH, S.IK, MAP bersilahturahmi ke rumah duka korban bencana Gempa Bumi Turki di Labuapi.

Selain itu, sejumlah turut pula Pejabat Utama Polres Lombok Barat, bertempat di Dusun Perampuan Barat Desa Perampuan Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat, Selasa (21/2/2023).

Kepolisian Menyampaikan Belasungkawa

Karo SDM Polda NTB Bersama Kapolres Lombok Barat, duka cita dan berbela sungkawa atas musibah yang menimpa pejuang devisa negara tersebut.

“Kami menyampaikan duka cita dan berbela sungkawa atas musibah yang menimpa almarhumah tersebut,” ungkap Karo SDM Polda NTB.

Juga menyampaikan kepada pihak keluarga untuk senantiasa sabar dan nenerima dengan ikhlas musibah yang terjadi tersebut.

“Karena musibah tersebut bisa terjadi dimana dan menimpa siapa saja. Kita doakan agar almarhumah khusnul hotimah dan keluarga yang ditinggal diberikan keikhlasan dan ketabahan,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede J, SH, S.IK, MAP menyampaikan bahwa pada saat kedatangan jenazah nanti akan ada penjemputan dan pengawalan.

“Menjemput dan mengawalnya dari Bandara kerumah duka dengan menggunakan mobil ambulance Polda NTB. Almarhumah salah satu pejuang Devisa Negara yang gugur akibat bencana gempa bumi,” ungkapnya.

Pihaknya akan tetap mengupdate terkait perkembangan rencana kedatangan jenazah almarhumah ke KBRI Turki di Jakarta.

Kades Perampuan Apresiasi Perhatian Pihak Kepolisian

Kemudian Kepala Desa Perampuan H. Zubaidi, S.Ag, M.Pd.I., mewakili pihak keluarga almarhumah, mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian.

“Terimakasih kepada pihak Kepolisian atas perhatian dan bantuan yang telah di berikan pihak Kepolisian selama ini. Kami sangat mengapresiasi atas rencana penjemputan dan pengawalan terhadap jenazah almarhumah nanti di Bandara,” ungkapnya.

Rencananya apabila kedatangan Jenazah malam hari, maka akan membawa jenazah ke rumah duka terlebih dulu.

“Namun apabila tiba siang hari maka akan langsung membawa ke Masjid Nurusholihin Dusun Perampuan Barat untuk disholatkan,” katanya.

Selanjutnya akan menuju ke Pemakaman umum Desa Perampuan. Mengingat jenazah telah lama berada di rentuhan dan baru menemukannya, sehingga harus segera memakamkannya.

Kegiatan silahturahmi Kepolisian ini berakhir dengan menyerahkan bingkisan kepada pihak keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *