DaerahWisata

Aruna Senggigi Resorts & Convention Luncurkan Menu Berbuka Puasa Yang Beragam dan Spesial

×

Aruna Senggigi Resorts & Convention Luncurkan Menu Berbuka Puasa Yang Beragam dan Spesial

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Menyambut bulan suci Ramadan yang tinggal menghitung hari, Aruna Senggigi Resorts & Convention meluncurkan Iftar-Serambi Timur Tengah menu berbuka puasa special dari tahun sebelumnya. Para tamu yang datang untuk berbuka puasa di restoran hotel akan menemukan berbagai hidangan yang menggugah selera dan memanjakan lidah.

Menu berbuka puasa Aruna Senggigi Resorts & Convention akan menampilkan air zam-zam dan kurma setiap hari, dan hidangan tradisional Indonesia yang berubah-ubah setiap hari. Selain itu, juga tersedia hidangan internasional seperti pasta, dan hidangan timur tengah. Untuk menambahkan rasa manis pada hidangan, tersedia juga aneka jajanan pasar dan kue tradisional.

“Kami berusaha memberikan pengalaman berbuka puasa yang berbeda dan istimewa bagi tamu kami. Kami ingin memberikan hidangan yang dapat memenuhi selera semua orang, dari hidangan tradisional Indonesia hingga hidangan internasional yang lezat,” ujar Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, Jum’at (17/3/2023).

Baca Juga  Harga Gula Pasir Masih Meroket, Ini Kata IWAPI NTB

Menu berbuka puasa Aruna Senggigi Resort & Convention akan tersedia mulai tanggal 23 Maret hingga 20 April 2023, setiap hari dari pukul 17.30 hingga 21.00 WITA. Harga per orang adalah Rp128.000++ dan tersedia diskon khusus untuk grup dengan minimal 10 orang, dan dapat memenangkan hadiah utama satu unit sepeda motor serta Door Prize setiap harinya.

“Para tamu juga dapat menikmati suasana yang nyaman dan meriah dengan live music dan hiburan lainnya. Untuk reservasi, tamu dapat menghubungi nomor telepon melalui WA 0817777932 dan Hotline 0370-6197777 atau melalui website www.arunasenggigi.com,” tambahnya.

“Tentunya, Aruna Senggigi Resort & Convention menyediakan pelayanan berbuka puasa yang aman dan sehat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan pedoman dari pemerintah dan badan kesehatan terkait,” Tandas Weni.

Baca Juga  Bawaslu Kota Mataram Gelar Apel Siaga: Antisipasi Tindakan Politik yang Tidak Etis di Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *