BeritaDaerahNasionalWisata

Jum’at Berkah Di Awal Ramadan, General Manager Aruna Hotel & Convention Gelar Takjil On The Road Bersama Karyawan dan Anggota Kepolisian

×

Jum’at Berkah Di Awal Ramadan, General Manager Aruna Hotel & Convention Gelar Takjil On The Road Bersama Karyawan dan Anggota Kepolisian

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, General Manager Aruna Senggigi Resorts & Convention memberikan takjil gratis pada para pengendara yang melintas di Jalan Raya Senggigi-Kerandangan, Lomok Barat (Lobar), Jum’at (24/3/2023).

Kegiatan yang dinamakan “Takjil On The Road” ini dilakukan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar dan menyebarkan kebaikan di bulan suci Ramadan.

“Kami ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar, terutama di bulan suci Ramadan ini. Melalui Takjil On The Road, kami ingin menyebarkan kebaikan dan merangkul masyarakat dengan memberikan takjil gratis kepada mereka,” ujar Weni Kristanti General Manager Aruna Senggigi Resorts & Convention.

Takjil On The Road dilakukan pada sore hari, di depan Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Batulayar Polres Lobar bersama staf/karyawan dan Anggota Kepolisian yang piket. Para pengendara yang melintas di jalan raya diberikan takjil secara gratis untuk berbuka puasa. Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat sekitar yang merasa senang dengan adanya kegiatan ini.

Salah satu pengendara, Agung, mengaku senang dengan adanya kegiatan Takjil On The Road ini. “Ini sangat membantu sekali bagi kami yang sedang dalam perjalanan dan belum sempat membeli takjil. Terima kasih banyak atas kebaikan ini,” ujarnya.

Takjil On The Road ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh Aruna Senggigi Resorts & Convention untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar dan memperkuat hubungan dengan mereka. General Manager Aruna Senggigi Resorts & Convention berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk melakukan hal yang sama di bulan suci Ramadan ini.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk melakukan hal yang sama, memberikan kebaikan dan berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadan ini. Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi semua pihak,” ujar Weni.

Dalam kesempatan ini, General Manager Aruna Senggigi Resorts & Convention bersama anggota Mapolsek juga mengimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu menjaga keamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *