BeritaDaerahNasionalSosial BudayaWisata

Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim,  Aruna Senggigi Terus Berkomitmen Untuk Bermanfaat Bagi Masyarakat Sekitar

×

Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim,  Aruna Senggigi Terus Berkomitmen Untuk Bermanfaat Bagi Masyarakat Sekitar

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Berbagi berkah Ramadan sekaligus memperingati Nuzulul Qur’an 1444 Hijriah, Aruna Senggigi menggelar buka puasa bersama dan santunan pada anak yatim–piatu dari empat dusun di wilayah Senggigi, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat (Lobar), Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis Sore (13/4/2023).

Ika Putri Widyaningtyas, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Dharma Graha Utama, induk perusahaan yang menaungi Aruna Senggigi, mengungkapkan, “Alhamdulillah, Aruna Senggigi kembali berkesempatan untuk mengadakan buka bersama dalam memperingati Nuzulul Qur’an bersama adik-adik dari desa sekitar,” ungkapnya, saat ditemui usai acara buka bersama.

“kami berharap kegiatan tersebut dapat membawa berkah dan manfaat terutama bagi warga yang tinggal di dusun sekitar Aruna Senggigi,” tambahnya.

Sementara itu, Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention menjelaskan bahwa bingkisan dan santunan diberikan kepada 99 anak yatim yang tinggal di wilayah Desa Senggigi, Desa Mangsit, dan Desa Kerandangan.

Selain buka bersama anak yatim, Aruna Senggigi juga menggelar “Takjil on the Road” atau bagi-bagi Takjil setiap hari Jum’at selama bulan Ramadhan. Mengambil lokasi di wilayah Lobar, Aruna mendistribusikan lebih dari 500 Takjil selama bulan Ramadan, di mana pembagiannya dilaksanakan seefektif mungkin sehingga tidak menimbulkan kerumunan yang dapat mengganggu pengguna jalan lain,” tuturnya.

“ini merupakan komitmen Aruna Senggigi untuk terus membawa manfaat bagi masyarakat sekitar. Secara rutin akan terus melaksanakan kegiatan sosial yang tidak hanya menyasar pada komunitas tertentu, namun secara menyeluruh bagi masyarakat yang tinggal di Lobar atau NTB pada umumnya”, tutup Weni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *