Berita

Pimpin Apel Pengamanan, Plh. Kaur Opslat Kodim 1606 Mataram: Tugas TNI adalah Mengayomi Masyarakat

×

Pimpin Apel Pengamanan, Plh. Kaur Opslat Kodim 1606 Mataram: Tugas TNI adalah Mengayomi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1606-01/Cakranegara Kapten Inf Iwan Suryawinarto selaku Plh. Kepala Urusan (Kaur) Operasi Latihan (Opslat) Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram pimpin apel gelar kesiapsiagaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023 di Lapangan Apel Makodim 1606/Mataram, Jalan Pengangik No. 7, Kota Mataram, Kamis (20/4/2023).

Dalam pengarahannya Plh. Kaur Opslat Kapten Inf Iwan Suryawinarto, kepada peserta apel menyampaikan, “untuk seluruh anggota untuk mengetahui bahwa apel yang kita laksanakan hari ini bertujuan untuk mengantisipasi segala kemungkinan terjadi atau yang akan terjadi pada saat pelaksanaan mudik tahun ini,” jelasnya.

Selanjutnya, “berkaitan dengan apel hari ini kita selaku pasukan siaga cuti lebaran, berharap pada seluruh anggota yang melaksanakan tugas di pos-pos pengamanan untuk siaga dan tetap waspada, laporkan setiap kegiatan yang menonjol sesegera mungkin,” tegasnya.

“Pelaksanaan apel siaga ini guna memastikan pelaksanaan mudik lebaran berjalan aman dan lancar, serta memberikan masyarakat rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan libur cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah,” Tambahnya.

“tugas kita sebagai prajurit TNI adalah mengayomi masyarakat, untuk itu saya tegaskan kembali, seluruh personel Kodim 1606 Mataram yang terlibat pengamanan yang berda di pos-pos pantau untuk memberikan laporan setiap kejadian/kegiatan yang menonjol. Utamakan keamanaan masyarakat, terlebih mudik kali ini telah di nanti-nanti setelah dua taun terakhir di batasi, selamat bertugas” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *