BeritaBinkamDaerah

Pantau Arus Balik Paca Lebaran 1444 H, Babinsa Koramil 1606-04/Gerung dan Koramil 1606-06/Sekotong Masih Berjaga Di Pelabuhan Lembar

×

Pantau Arus Balik Paca Lebaran 1444 H, Babinsa Koramil 1606-04/Gerung dan Koramil 1606-06/Sekotong Masih Berjaga Di Pelabuhan Lembar

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Personel Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-04/Gerung dan Koramil 1606-06/Sekotong masih bertugas memantau arus mudik pasca libur lebaran 1444 H di Pos Pengamanan Operasi Rinjani Ketupat Pelabuhan Lembar, Kecamatan Lembar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Senin (1/5/2023).

Dalam pengamanan arus mudik angkutan laut lebaran 2023, Bintara Pembina Dsa (Babinsa) yang bertugas dan bergabung dengan anggota Polsek Lembar, Brimob dan anggota Pelabuhan Lembar, mengecek setiap kendaraan yang hendak keluar masuk Pulau Lombok.

Serda Basirun Babinsa yang bertugas hari ini mengatakan, “kami di lapangan selalu bersama-sama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para pemudik yang akan kembali ke tempat asal masing-masing,” ucapnya.

“dalam memberikan pengamanan dan pelayanan bagi masyarakat khususnya pemudik, kami terus memberikan himbauan supaya selalu menjaga faktor keamanan pada saat di perjalanan sehingga selamat sampai tujuan, dengan mengingatkan para pengendara/sopir ataupun pengendara roda dua untuk mencari rest area jika merasa kelelahan,” imbaunya.

Di tempat bterpisah Komandan Koramil (Danramil) 1606-04/Gerung Kapten Inf Baidawi mengatakan, “kami sangat mengaprsesiasi dengan kinerja anggota di lapangan, karena sudah melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dalam mengayomi dan melayani masyarakat yang mudik Lebaran, dan sampai saat ini tidak ada hal-hal yang menonjol yang terjadi di lapangan,” tegasnya.

“tugas dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat merupakan bukti TNI untuk terus berkomitmen TNI bersama rakyat khususnya wilayah Komando Distrik Militer 1606 Mataram” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *