Berita

Denkesyah 09.04.02 Mataram Menggelar Serbuan Elektrokardiogram (EKG) Dan Penyuluhan Kesehatan Bagi Prajurit Kodim 1606/Mataram

×

Denkesyah 09.04.02 Mataram Menggelar Serbuan Elektrokardiogram (EKG) Dan Penyuluhan Kesehatan Bagi Prajurit Kodim 1606/Mataram

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Kodim 1606/Mataram Bersama Denkesyah 09.04.02 Mataram menggelar serbuan elektrokardiogram (EKG) dan penyuluhan kesehatan bagi prajurit, pns dan persit jajaran Kodim 1606/Mataram bertempat di Aula Makodim 1606/Mataram jalan penjanggik No.7 Kota Mataram, Jumat (5/5/2023).

Perwira seksi personil Kodim 1606/Mataram Mayor Inf Turmuzi mengatakan, kegiatan ini merupakan program rutin dari Komando atas. yang tujuannya, untuk mengetahui perkembangan kesehatan Prajurit, Pns dan Anggota Persit.

“Dengan diadakannya pemeriksaan EKG dan Penyuluan Kesehatan ini diharapkan dapat memberikan gambaran kepada prajurit, pns dan ibu-ibu Persit untuk mengetahui penyakit yang ada di dalam diri masing-masing,” ucapnya.

Adapun pengecekan yang dilaksanakan meliputi, tinggi badan, timbang berat badan, lingkar perut, cek tekanan darah dan suntik vit c.

“Harapannya, bagi prajurit, pns maupun anggota Persit KCK Cabang XXV Kodim 1606/Mataram. Dengan adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan ini akan mampu memberikan manfaat positif untuk mencapai tujuan hidup sehat, sekaligus meningkatkan kesehatan serta kesejahteraan, khususnya keluarga besar Kodim 1606/Mataram,’’ Pungkas Pasi Pers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *