Uncategorized

Babinsa Koramil Gangga Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Mengamankan Kegiatan Sunatan.

×

Babinsa Koramil Gangga Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Mengamankan Kegiatan Sunatan.

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB – Bintara Pembina (Babinsa) Desa Gondang, Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-10/Gangga bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan arak-arakan dalam rangka sunatan yang melintasi Jl. Raya, Dusun Karang Pendagi, Desa Gondang, Kecamatan Gangga, Lombok Utara, Minggu (7/5/2023).

Dalam Laporan Babinsa Godang Sertu Umar Hadi Saputra mengungkapkan,”Dengan kehadiran kami di tengah-tengah kegiatan mereka untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman dan sebagai bukti kerja nyata seorang aparat komando kewilayahan serta sekaligus ajang silaturahmi sehingga selalu terjalin hubungan yang harmonis antara aparat dengan isntansi kewilayahan.

“Di setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan kami selalu bersinergi dengan isntasi terkait baik dalam segi apapun termasuk kegiatan yang kita laksanakan pada pagi ini dengan harapan kepada semua warga supaya menataati peraturan sehingga tidak menggangu terhadap pengguna jalan yang lainya,” jelasnya.

Ia juga menambahkan,”kami juga memberikan himbauan kepada semua warga yang ikut supaya tidak urak-urakan di jalan dengan tujuan menjaga ketertiban selama kegiatan di jalan sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang lain sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya

Danramil 10/Gangga, Kapten Inf Muhadi mengatakan “Kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab dari Babinsa untuk ikut mensukseskan terselengggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan, Keberadaan Babinsa memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat. “Tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *