Uncategorized

Polsek Kuripan Lakukan Patroli dan Pengamanan Acara Keagamaan Hindu Aci Aci di Desa Kuripan Selatan

×

Polsek Kuripan Lakukan Patroli dan Pengamanan Acara Keagamaan Hindu Aci Aci di Desa Kuripan Selatan

Sebarkan artikel ini
Polsek Kuripan Lakukan Patroli dan Pengamanan Keagamaan Umat Hindu Aci Aci

Lombok Barat, NTB – Polsek Kuripan melaksanakan patroli dan pengamanan kegiatan keagamaan umat Hindu, Aci Aci, pada Minggu (7/5/2023). Bertempat di Dusun Pelabu, Desa Kuripan Selatan mulai pada pukul 08.30 WITA hingga kegiatan berakhir.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Kuripan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan penjagaan kantong parker. Guna mencegah kemacetan dan memastikan kelancaran arus lalu lintas.

Melakukan hal ini, untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama acara keagamaan umat Hindu Aci Aci berlangsung.

Kapolsek Kuripan, Iptu Sutrisno, mengatakan bahwa melaksanakan pengamanan dalam kegiatan ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib, dan lancar. Selama acara keagamaan umat Hindu ini berlangsung.

“Kami berharap kegiatan patroli dan pengamanan ini dapat membantu menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Selama acara keagamaan umat Hindu Aci Aci berlangsung,” ujarnya.

Selain itu, pihak kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya umat Hindu yang menghadiri acara keagamaan tersebut. Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tertib.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat dan sebagai wujud dukungan terhadap kegiatan keagamaan yang di lakukan oleh umat Hindu di Kuripan Selatan.

Kegiatan Aci Aci di hadiri oleh banyak umat Hindu dari berbagai kalangan masyarakat. Acara ini berlangsung dengan lancar dan kondusif berkat adanya pengamanan dan patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Kuripan.

“Tidak lupa selalu mengimbau kepada semua peserta dan pengunjung agar selalu mematuhi aturan lalu lintas dan mewaspadai situasi keamanan di sekitar lokasi kegiatan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *